Pemkab Tanah Bumbu

Dua Calon Wakil Bupati Tanbu Sampaikan Visi Misi

apahabar.com, BATULICIN – Setelah kurang lebih lima bulan kosong, akhirnya publik mengetahui siapa sosok yang bakal…

Featured-Image
Suasana Rapat Paripurna DPRD Tanbu dalam rangka Penyampaian Visi Misi Wakil Bupati Tanbu Sisa Masa Jabatan 2016-2021. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN – Setelah kurang lebih lima bulan kosong, akhirnya publik mengetahui siapa sosok yang bakal mengisi jabatan Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) mendampingi Bupati H Sudian Noorpada akhir masa jabatan 2016-2021.

Dalam Rapat Paripurna DPRD Tanbu dalam rangka Penyampaian Visi Misi Wakil Bupati Tanbu Sisa Masa Jabatan 2016-2021, Senin (4/2/2019), nama yang akan mengisi jabatan Wakil Bupati Tanbu ada dua nama yakniReady Kambo dan Yuyu Endah.

Saat memasuki kantor DPRD Tanbu untuk menyampaikan visi misinya, keduanya kompak mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Keduanya juga terlihat menyalami beberapa anggota dewan dan sejumlah pejabat yang hadir.

Baca Juga:LBH Perisai Beri Bantuan Hukum Korban Penculikan di Tanbu

Dalam pemaparan visi misinya, Ready Kambo menyebut tentang terwujudnya Kabupaten Tanbu menjadi kota industri dan pariwisata.

Sementara Yuyu Endah juga memiliki visi misi yang bisa dibilang tak jauh berbeda. Ia memiliki visi dan misi untuk mewujudkan Kabupaten Tanbu menjadi poros maritim nasional dan kota industri.

Wakil Ketua DPRD Tanbu, H Hasanuddin, mengatakan penyampaian visi misi merupakan salah satu syarat dari proses pemilihan Wakil Bupati Tanbu.

Baca Juga:Trauma, Anak Korban Penculikan di Tanbu Direhabilitasi

Reporter: Puja Mandela
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner