Tak Berkategori

“Demi Tuhan Aku Ikhlas” Milik Armada feat Ifan Seventeen Tembus Top Tranding 10 Youtube

apahabar.com, BANJARMASIN – “Demi Tuhan Aku Ikhlas” yang dibawakan oleh Armada dan Ifan Seventeen mampu menembus…

Featured-Image
Official Music Video Armada Feat Ifan Seventeen. Foto-Youtube/Armada Band

bakabar.com, BANJARMASIN – “Demi Tuhan Aku Ikhlas” yang dibawakan oleh Armada dan Ifan Seventeen mampu menembus top tranding nomor 10 di Youtube.

Iramanya yang selow dan mendayu-dayu, tampak menggambarkan seperti apa perasaan Ifan Seventeen, yang masih berduka lantaran kehilangan istri dan sahabat-sahabatnya di Seventeen.

Baca Juga:Jerinx Tantang Anang Debat Terbuka, Live Pula!

Pada 22 Desember 2018 lagu ini tercipta. 'Demi Tuhan, Aku Ikhlas' adalah lagu yang bercerita tentang penguatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukannya karena ditinggalkan oleh orang yang sangat dicintainya.

“Keterlibatan Ifan sendiri dalam project lagu ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu,” demikian caption yang tertera di canel Youtube video klip tersebut.

“Lagu ini dipersembahkan untuk sahabat-sahabat kami, kakak kami, dan keluarga kami di Seventeen yang telah berpulang. Selain doa, hanya ini yg bisa kami persembahkan untuk para almarhum sebagai bentuk penghormatan dan cinta kami kepada Seventeen” lanjut isi caption tersebut.

Penasaran dengan lagunya bisa kalian lihat dibawah

Baca Juga:Lagu 'Ziggy Zagga' dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner