Hiburan

'Memori' Bakal Jadi Single Terakhir, Armada Band Isyaratkan Bubar?

Grup band Armada bakal segera merilis single terbaru bertajuk 'Memori' pada 10 Februari 2023 mendatang.

Featured-Image
Armada Band. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Grup band Armada bakal segera merilis single terbaru bertajuk 'Memori' pada 10 Februari 2023 mendatang.

Personel Armada mengatakan, Memori akan menjadi single terakhir Rizal cs bersama band yang dibentuk sejak 2005.

"Ini akan menjadi persembahan terakhir dari Armada bagi skena musik tanah air," demikian pernyataan dalam rilis yang dilansir dari Suara.com, Jumat (27/1).

Sebelumnya, Rizal sang vokalis juga memberikan isyarat pamit. Pelantun Mabuk Cinta ini mengunggah foto bersama grup bandnya dengan latar hitam dan putih.

"Bismillahirrahmanirrahim, setelah 15 tahun bersama. Bangkit dan jatuh, mungkin ini saatnya," kata Rizal Armada dalam unggahannya.

Selama 15 tahun berkarya, Band Armada sudah mengeluarkan 7 album studio dan 18 single.

Band Armada juga pernah meraih 19 nominasi dan atau penghargaan di berbagai ajang penganugerahan musik di Tanah Air.

Warganet yang melihat postingan tersebut mengira Rizal akan pensiun sebagai penyanyi.

"Kalau sampai bubar parah sih. Sebagai fans berat Armada, nggak rela. Dulu kehilangan bang Endra sama bang Radha udah berat banget. Sekarang malah semuanya? Ayo ingat fans, ingat dulu sama-sama mencoba naik bersama-sama," komen @odn***.

"Entah ada kabar baik atau kabar yang mengecewakan, tapi terima kasih untuk kalian semua yang pernah menjadi salah satu penyemat hidup saya dari 2010-2017. Banyak kenangan bersama kalian dan sekarang entah apa pun berita itu, aku akan tetap mendukung kalian untuk tetap bahagia," kata @ray***.

"Bisa jadi ini lah jalan terbaiknya, kita tidak pernah tau kedepannya, pokoknya semoga tetap sukses terus untuk masing-masing personel," ujar @reg***.

Editor


Komentar
Banner
Banner