Tak Berkategori

Technical Meeting Digelar, Peserta Jepang Korea Festival 2019 Siap Tampil

apahabar.com, BANJARMASIN – Panitia Jepang Korea Festival 2019 menggelar technical meeting (TM) di Fisip ULM Banjarmasin,…

Featured-Image
Suasana technical meeting Jepang Korea Festival 2019.Foto-apahabar.com/tania

bakabar.com, BANJARMASIN - Panitia Jepang Korea Festival 2019 menggelar technical meeting (TM) di Fisip ULM Banjarmasin, Kamis (3/1/2019). Peserta terlihat antusias mengikuti.

Pada acara tersebut, peserta dijelaskan bagaimana tatacara lomba dan apa saja yang perlu disiapkan. Disamping itu pengambilan nomor urut tampil sekaligus pengumpulan lagu saat acara.

“Tujuan kita TM memang untuk menjelaskan kepada peserta bagaimana nanti dia akan tampil, peraturan dan tata cara nanti distage, agar teratur,” ucap Nisa

Nisa juga menghimbau para peserta harus mengikuti peraturan yang telah dijelaskan. Selain itu peserta juga harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin, serta mengajak rekan dan teman untuk turut datang meramaikan acara.

Ada pun acara utamnya yang digelar Sabtu (5/1/2019) nanti akan memperlombakan singing kontes, dance cover dan cosplay. Mulai dari pukul 10.00 Wita sampai malam.

Sementara itu salah satu peserta lomba, Adam mengaku antusias mengikuti technical meeting ini. Adam yang baru pertama kali mengikuti lomba cosplay merasa panitia sangat membantunya mengetahui bagaimana nanti ia akan tampil.

“Saya yang baru sekali mengikuti lomba cosplay sangat terbantu karena para panitia sangat humble saat ditanyai,” ungkap Adam.

Adam pun berusaha tampil maksimal. Sudah dua pekan ini, ia menyiapkan diri dan kostum saat tampil nanti.

Sementara itu, bintang tamu Jepang Korea Festival, Saputra yang kerap disapa Uta turut hadir pada acara tersebut. Cosplay HaChi ini datang untuk mengetahui kapan harus tampil. “TM ini sangat membantu sekali karena kami jadi tahu waktu kapan kami tampil, dan juga tahu stage,” timpal Uta

Reporter: Tania Anggrainy
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner