Politik

Sejumlah APK Caleg Rusak

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang Pemilu 2019, sejumlah calon legislatif (caleg), termasuk partai politik gencar berpromosi. Cara…

Featured-Image
Di lampu merah Sultan Adam arah Sungai Andai banjarmasin, sejumah sepanduk peserta Pemilu rusak. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN - Menjelang Pemilu 2019, sejumlah calon legislatif (caleg), termasuk partai politik gencar berpromosi.

Cara yang paling efektif dengan memasang baliho atau spanduk pada sejumlah ruas jalan besar. Namun sayang kadang pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) tak mengutamakan keindahan, lantaran dipasang sembarangan.

Bahkan saat ini tak sedikit APK calon wakil rakyat dan partai politik yang sudah rusak. Seperti pantauan bakabar.com, ada APK yang terpasang di tepi perempatan Jalan Sultan Adam-Sungai Andai Banjarmasin robek. Diduga kerusakan APK sengaja dilakukan tangan jahil.

Baca Juga: Pemilu, Disabilitas Wajib Bawa Surat Keterangan Doktor

Buktinya tak jauh dari lokasi, sejumlah APK caleg dan partai lain masih terpajang utuh. APK yang rusak adalah milik calon legislatif peserta pemilu dari Partai Gerindra, Partai Nasdem, dan Partai Golkar.

Akibat kerusakan itu, semakin memperparah jeleknya wajah Banjarmasin menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner