Sport

Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik Versi Globe Soccer Awards

apahabar.com, DUBAI – Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengawali 2019 dengan sangat luar biasa. Bagaimana tidak,…

Featured-Image
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo raih penghargaan pemain terbaik Globe Soccer Awards 2018 . Foto-Twitter Juventus

bakabar.com, DUBAI - Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengawali 2019 dengan sangat luar biasa. Bagaimana tidak, dirinya baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia untuk musim 2018 versi Globe Soccer Awards. Penghargaan itu pun membuat Ronaldo senang dan menjadi pecutan baginya untuk bisa tampil lebih baik lagi di sisa musim 2018-2019.

Menjadi pemain terbaik dunia dalam ajang Globe Soccer Award 2018 bukanlah sesuatu yang baru bagi Ronaldo. Pasalnya pemain berpaspor Portugal itu sebelumnya sudah merasakan empat kali, yakni pada 2011, 2014, 2016, dan 2017. Jadi dengan kemenangannya untuk 2018, Ronaldo berhasil memenangkan penghargaan individu untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Ronaldo pun senang mendapatkan penghargaan pemain terbaik Globe Soccer Awards itu. Apalagi, ia tak hanya mendapatkan satu trofi saja pada malam penghargaan yang berlangsung di Dubai itu, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Melainkan ada tiga trofi yang berhasil dibawa pulang mantan pemain Real Madrid tersebut. Dua sisanya adalah penghargaan gol terbaik 2018 dan fans award.

Baca Juga:Kaleidoskop 2018: Kiprah Barito Putera dan Video 5 Gol Penentu Kemenangannya di Liga 1

"Tahun ini telah dimulai dengan sangat baik, dengan penghargaan yang fantastis seperti ini. Dan melalui gol indah tersebut (yang dilakukan Ronaldo ke gawang Juventus di Liga Champions 2017-2018), yang mana sangat disayangkan saya mencetak gol ke gawang tim yang sekarang saya bela, jadi saya tak terlalu senang," canda Ronaldo, mengutip dari Sportskeeda, Jumat (4/1/2018).

"Saya berterima kasih kepada para fans yang telah memilih saya, membuat saya ingin terus cetak gol. Saya sudah hampir mencetak 700 gol dalam karier saya dan hal itu semakin indah melebihi dari apa yang saya kira," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Selain Ronaldo, ada beberapa nama lainnya yang juga meraih gelar individu di malam penghargaan tersebut. Sebut saja Didier Deschamps yang jadi pelatih terbaik, Blaise Matuide yang merengkuh karier pemain terbaik, lalu Jorge Mendes mendapatkan agen terbaik, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:Kontrak Habis, Samsul Arif Berpikir Kembali ke Barito

Sumber: Okezone
editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner