Tak Berkategori

Penuhi Wajib Lapor, Avriellia Datangi Polda Jatim dengan Pakaian Seksi

apahabar.com, SURABAYA – Tidak hanya artis FTV, Vanessa Angel yang mendatangi Mapolda Jatim untuk memenuhi wajib…

Featured-Image
Vriellia Shaqqila tampil saksi saat penuhi wajib lapor. Foto-Syaiful Islam/Okezone

bakabar.com, SURABAYA - Tidak hanya artis FTV, Vanessa Angel yang mendatangi Mapolda Jatim untuk memenuhi wajib lapor hari ini. Namun, model majalah dewasa Avriellia Shaqqila juga mendatangi kepolisian setempat.

Seperti dirilis okenews.com, perempuan 24 tahun ini datang ke Polda Jatim untuk memenuhi wajib lapor. Kedatangan Avriella itu sehari setelah ia dilepas penyidik usai menjalani pemeriksaan selama 24 jam lebih atas kasus prostitusi online artis.

Avriellia datang ke Mapolda Jatim memakai minidress warna merah putih, dibalut dengan jaket hitam. Dia datang tanpa ditemani pengacara. Setelah keluar dari Gedung Subdit Siber Crime, perempuan seksi ini keluar dengan wajah ceria.

Baca Juga:Bisnis Prostitusi Online Miliki Jaringan Antarpulau

Dia tampak melempar senyuman pada awak media yang mendekati. Ini berbeda dengan raut wajah Vanessa yang tampak sedih usai keluar dari Gedung Subdit Siber Crime Ditreskrimsus.

“Saya ke sini wajib lapor sekalian pamitan mau kembali ke Jakarta. Nanti Kamis kembali lagi ke sini untuk wajib lapor, terima kasih ya,” terang Avriellia sambil melambaikan tangannya.

Model Avriellia ditangkap anggota Subdit Siber Crime Polda Jatim di pintu keluar tol Waru Surabaya pada Sabtu kemarin. Avriellia ditangkap karena diduga terlibat kasus prostitusi online. Tarif yang dipatok Rp25 juta untuk sekali kencan.

Baca Juga:Sosiolog: Artis Terjun ke Dunia Prostitusi demi Jaga Eksistensi

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner