Tak Berkategori

Alhamdulillah, Ustaz Arifin Ilham Akan Pulang ke Indonesia

apahabar.com, JAKARTA – Ustaz Muhammad Arifin Ilham direncanakan dalam waktu dekat akan pulang ke Indonesia, setelah dirawat…

Featured-Image
Ilustrasi,Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Foto-okezone

bakabar.com, JAKARTA- Ustaz Muhammad Arifin Ilham direncanakan dalam waktu dekat akan pulang ke Indonesia, setelah dirawat di Rumah Sakit Malaysia belum lama ini.

Seperti dilansir dari DetikHOT, salah satu pendamping Ustaz Arifin Ilham ketika dirawat di Rumah Sakit Malaysia menginformasikan melalui pesan singkat, "Insya-Allah Ustaz MAI (Muhammad Arifin Ilham) akan kembali ke Tanah Air hari Kamis, tanggal 31 Jan 2019."

Masih dari portal berita yang sama, Ustaz Arifin Ilham menunjukkan kondisinya yang membaik dalam postingannya di media sosial.

Baca Juga:Ustaz Arifin Ilham Diperbolehkan Meninggalkan RS Gleneagles

Di akun instagram pribadinya itu, Ustaz Arifin juga mengatakan akan pulang ke Tanah Air, Kamis pekan ini. sembari, lari-lari kecil di bawah terik matahari.

“Asalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barkaatuhu. Allahu Akbar walillahilhamdu Rizki Allah dhuha ini sudah mulai berlari persiapan kembali menuju medan da’wah dan muhasabah negeri tercinta Indonesia. Jazaakumullah semua doa kasih sayang saudara saudaraku tercinta krn Allah,” tulisnya.”InsyaAllah Kamis jika Allah perkenankan kembali ke Tanah Air kita tercinta. Allahumma ya Allah hiasilah hidup kami dg kesehatan afiyatan dalam keni’matan Istiqomah di JalanMu hingga Engkau wafatkan kami semua husnul khotimah, aamiin,” harap Ustad Arifin Ilham dalam akun Instagramnya.

Baca Juga:Pesan Ustaz Arifin Ilham di Facebook, Disambut Duka Pecintanya

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner