Hiburan

Kabar Pernikahan Janda Ustaz Arifin Ilham Viral, Sahabat Sebut Sosok Pria Pernah Diusir dari Az Zikra

Kabar mengenai istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni yang menikah lagi tengah menjadi sorotan.

Featured-Image
Kabar mengenai istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni yang menikah lagi tengah menjadi sorotan. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar mengenai istri almarhum Ustaz Arifin Ilham, Umi Yuni yang menikah lagi tengah menjadi sorotan.

Seorang sahabat menyebut sosok sang pria, yang kabarnya menikahi Umi Yuni, bernama Abah Agam, memiliki kenangan yang kurang menyenangkan dengan sang Ustaz.

"Kalau dia (Waly, adik Umi Yuni) bilang Agam itu masih sepupu, masih keluarga, silakan dibuktikan, yang pasti kami juga bisa buktikan bahwa dia sudah diusir Ustaz Arifin dan dipesankan bahwa hati-hati dengan orang ini," ujar beber sahabat almarhum Ustaz Arifin Ilham, Hanny Kristianto, seperti dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (13/2).

Dalam wasiatnya, Ustaz Arifin Ilham menyebut agar Agam jangan sampai kembali ke Az Zikra. Sebab, sosoknya pernah membuat masalah dan tak disukai almarhum semasa hidup.

"Agam itu pengawas di yayasan dan itu orang yang tidak disukai Ustaz Arifin, Agam ini pernah diusir oleh Ustaz Arifin karena suatu masalah," terangnya.

"Ustaz sebelum meninggal pernah pesan 'Kalau saya sampai nggak ada, jangan sampai dia masuk ke Az Zikra dan merusak dari dalam'. Apa yang menjadi wasiat ustaz Arifin hari ini terjadi," katanya lagi.

Hanny pun menantang adik Umi Yuni, Waly, untuk membuktikan ucapannya soal hubungan kekerabatan mereka dengan Abah Agam. Termasuk pernyataan bahwa Agam pernah menjadi murid almarhum.

"Agam tidak dan bukan muridnya Ustaz Arifin Ilham. Agam tidak pernah membahas Az Zikra bahkan diusir dari Az Zikra, saya bisa kasih langsung saksinya ibu kandung Ustaz Arifin, adik kandung Ustaz Arifin, para ustaz dan orang lama di sana. Justru Agam ini sejak dia hadir Az Zikra jadi berantakan," katanya.

Sebelumnya, adik Umi Yuni menjawab kabar beredar soal pernikahan sang kakak dengan Abah Agam. Menurutnya, kabar itu hanya fitnah karena ia sebagai wali Umi Yuni tidak merasa menikahkan.

Ia juga menjelaskan bahwa Agam masih sepupu dengan Umi Yuni dan salah satu murid mendiang Arifin Ilham.

Editor


Komentar
Banner
Banner