Tak Berkategori

Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

apahabar.com, JAKARTA – Sepanjang tahun 2018 ini, sudah ada banyak sekali film berkualitas yang bertengger dan…

Featured-Image
Foto ilustrasi MORTAL ENGINES. Foto – kapanlagi.com

bakabar.com, JAKARTA – Sepanjang tahun 2018 ini, sudah ada banyak sekali film berkualitas yang bertengger dan menghiasi bioskop tanah air. Namun tak berhenti sampai di situ saja, bulan Desember ini akan kembali tayang sebuah judul yang layak ditunggu. Dirilis oleh Universal Pictures, bersiaplah buat karya terbaru sutradara tenarChristian RiversberjudulMORTAL ENGINES.

Jika dilihat daritraileryang telah dirilis,MORTAL ENGINESmenjanjikan efekeditingkelas atas yang amat memanjakan mata. Selain itu, dalam cuplikan tersebut penonton dapat mengulik ketegangan dari plot yang akan dihadirkan. Bersiaplah dibuat terpesona oleh visualisasi kota-kota raksasa berteknologi tinggi yang didirikan di atas gurun. Selain itu,scenepeperangannya pun amat menggiurkan dan dijamin sanggup menggugah selera penikmat film di seluruh Indonesia.

MORTAL ENGINESmengusung temapost apocalypsedengan latar belakang di mana masyarakat hidup di sebuah kota yang bergerak. Mengisahkan seorang warga London kelas bawah bernama Tom Natsworthy yang mengalami perubahan kehidupan usai bertemu dengan seorang pejuang wanita, Hester Shaw. Momen pertemuan dua tokoh utama yang berbeda latar belakang itu membawa mereka untuk bergerak bersama dalam upaya mengubah masa depan.

Hester Shaw sendiri sebenarnya adalah seorang gadis remaja yang tinggal di sebuah kota kecil. Namun, London menemukan kota tersebut dan membunuh ibunya. Maka dari itu, Hester mencoba untuk memasuki London demi membalaskan dendam. Akan tetapi tentu saja keinginan tersebut tak bisa direalisasikan karena Thaddeus Valentine sang penguasa London bukanlah musuh yang mudah untuk ditaklukkan.

Lantas apakah tirani yang dibangun oleh Thaddeus Valentine dapat ditaklukkan? Apakah Hester Shaw sanggup membalaskan dendam sang ibu? Dan apakah keinginan Tom menghadirkan perubahan bagi masa depan London dapat terwujud?

Jadi penasaran kan, bagaimana serunya filmMORTAL ENGINESini? Sebelum nonton di bioskop Desember ini, nikmati dulutrailer-nya, yuk!

Sumber : Kapanlagi.com

Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner