Sport

Persebaya atau Barito, Begini Jawaban Evan Dimas

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera berencana mendatangkan Evan Dimas untuk kompetisi Liga 1 2019. Namun upaya…

Featured-Image
Evan Dimas Darmono. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Barito Putera berencana mendatangkan Evan Dimas untuk kompetisi Liga 1 2019.

Namun upaya itu tidak mudah, mengingat Persebaya Surabaya juga gencar melakukan pedekatan.

Sebelumnya seperti dilansir bola.net, Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan akan membidik Evan Dimas Darmono.

Nama Evan berdasarkan permintaan pelatih Jacksen F Tiago. “Alasannya murni teknis. Yang pasti, ini adalah permintaan Coach Jacksen,” ujar Hasnur.

Pria berusia 43 tahun tersebut juga menyebut, timnya tak hanya mengincar Evan Dimas. Namun dengan alasan menyangkut kode etik, ia merahasiakannya.

“Ini masalah kode etik. Kalau sudah bebas dan mungkin sudah hampir pasti deal, baru kami sampaikan,” janji putra pendiri klub almarhum HA Sulaiman HB ini.

Sementar itu, Evan Dimas juga kembali dikait-kaitkan dengan Persebaya Surabaya. Maklum, dia pernah membela tim junior dan senior skuat berjuluk Bajul Ijo itu.

Wajar, lantaran Evan masih belum menentukan masa depannya. Musim lalu, pemain berusia 23 tahun ini membela Selangor FA di Liga Super Malaysia.

Evan tampil dalam 20 pertandingan bersama Selangor FA. Dia hanya absen dua kali. Dalam jumlah itu, Evan mengemas dua gol.

Bahkan, untuk meminang Evan, Persebaya juga siap mendatangkan Hansamu Yama Pranata. Hansamu, yang berstatus pemain belakang Barito Putera ini merupakan sobat Evan.

Sebaliknya, bola.net menyebut Hansamu juga menjadi kartu as Barito untuk mendatangkan Evan ke Persebaya. Pemain asal Mojokerto ini disebut mendapat tugas membujuk Evan untuk berseragam Laskar Antasari pada musim depan.

Lantas bagaimana jawaban Evan mengenai masa depannya? Hingga saat ini ia masih belum bisa memutuskan.

“Mohon maaf saya tidak bisa jawab karena saya pun belum tahu akan main di mana. Nanti kalau sudah ada keputusan, saya pasti kasih informasinya,” pungkas Evan.

Baca Juga:MU Pecat Pelatih, Sejumlah Nama Muncul Setara Mourinho

Sumber : bola.net
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner