Sport

Berikut Tiga Program Unggulan IMI Kalsel di 2023

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel melangsungkan rapat kerja provinsi (rakeprov) di Dafam Q Hotel Banjarbaru, Sabtu (11/3) siang.

Featured-Image
Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Selatan melangsungkan Rapat Kerja Provinsi (Rakeprov) di Dafam Q Hotel Banjarbaru, Sabtu (11/3) siang.

Rekerpov sendiri merupakan amanah dari anggaran rumah tangga IMI dalam membuat program-program di tahun ini.

Terdapat banyak program yang dibahas dalam rekerprov IMI Kalsel, yang pasti terkait otomotif.

"Baik itu bersifat kompetisi maupun non kompetisi, mengingat sekarang semakin banyak kegiatan otomotif yang bernaung di bawah IMI," papar Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi.

"Tamiya dan ketinting, misalnya. Ini olahraga baru yang masuk dalam naungan IMI Kalsel. Kami akan memberi pembinaan dan lain terhadap para atlet ini agar tidak disalahgunakan," tegasnya.

Dalam Rakerprov 2023, IMI Kalsel memastikan tiga program unggulan, yakni grasstrack, roadrace dan offroad roda empat, "Program offroad roda empat akan ditingkatkan di bagian pengembangan wisata," papar Edy.

Di sisi lain, persiapan menghadapi kualifikasi balap motor PON 2024 juga telah  dimulai, "Kami masih dalam tahap menginventarisir atlet untuk mengikuti seleksi, sebelum mengikuti kualifikasi PON," jelas Edy.

"Dengan persiapan yang lebih baik, kami optimistis pembalap Kalsel bisa lolos dke PON 2024," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner