Pemilu 2024

Zulhas Sebut Jokowi Sebagai Pemimpin Orkestra Koalisi Kebangsaan

Dalam pertemuanya dengan Zulhas dan Prabowo Subianto bersama kader mereka berkomitmen untuk mendorong kemajuan bangsa.

Featured-Image
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto (foto:apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyebut Joko Widodo sebagai pemimpin orkesta dalam terbentuknya Koalisi Kebangsaan.

"Koalisi kebangsaan itu, karena perlu kebersamaan kita untuk memajukan negeri ini. Itulah salah satunya dan tentu semua ini di bawah orkestra dan komando pak Jokowi," Kata Zulkifli di kediaman Prabowo, Kertanegara,Jakarta, Sabtu, (8/4).

Dia mengatakan dalam pertemuan tersebut mereka membicarakan soal komitmen besar untuk memasuki tahun politik 2024 dan meramalkan potensi Indonesia menjadi negara maju.

Baca Juga: Ketua Umum PAN Tiba di Kediaman Prabowo, Bahas Koalisi?

"Kita punya segala potensi untuk menjadi negara maju, negara besar. Komitmen itulah yang kita bicarakan, apalagi sudah masuk tahun politik dan tahun 2024 kita akan ada pemilu serentak," ujarnya.

Lebih lanjut, Zulkifli mengatakan pihaknya akan menemui Partai Demokrari Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk melanjutkan komunikasi politik yang tetap berjalan.

"Jadi ini kan bicara proses pembicaraan tentu nanti berkunjung juga ke PDIP. Nanti KIB juga akan bertemu dengan Gerindra mungkin lengkap ya. Kan namanya komunikasi atau proses ini perlu berjalan," pungkasnya.

Baca Juga: Zulhas Senggol Naiknya Elektabilitas Prabowo, Efek 'Aroma Wangi' Jokowi

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan jika kunjungan PAN ke Partai Gerindra itu dimaksudkan dalam rangka silaturahmi politik guna membahas sejumlah isu kebangsaan.

"Kita akan membicarakan politik kebangsaan, bagaimana agar situasi kita selalu kondusif dan tidak terbelah akibat afiliasi dan pilihan politik," ucapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner