Pemilu 2024

Ketua Umum PAN Tiba di Kediaman Prabowo, Bahas Koalisi?

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bertandang ke kediaman Prabowo Subianto pada Sabtu (8/4) sore. Mereka akan bicara soal isu kebangsaan.

Featured-Image
Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (8/4) sore. (foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bertemu dengan  Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sabtu (8/4) sore.

Pantauan bakabar.com rombongan Zulhas tiba pada pukul 15.00 WIB. Ia datang bersama dengan beberapa jajaran elit PAN

Dalam kunjungan itu, turut hadir Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum (Waketum) Yandri Susanto, Viva Yoga, Asman Abnur, dan Ketua DPW PAN Eko Patrio.

Baca Juga: Ingin Matangkan Koalisi Kebangsaan, Zulhas: Jangan Baper dalam Berpolitik

Setibanya di lokasi Zulhas langsung menyalami Prabowo yang menyambut di depan rumahnya.

Keduanya pun saling berjabat tangan di hadapan para awak media.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan jika kunjungan PAN ke Partai Gerindra itu dimaksudkan dalam rangka silaturahmi politik guna membahas sejumlah isu kebangsaan.

"Kita akan membicarakan politik kebangsaan, bagaimana agar situasi kita selalu kondusif dan tidak terbelah akibat afiliasi dan pilihan politik," ucapnya.

Baca Juga: Zulhas Senggol Naiknya Elektabilitas Prabowo, Efek 'Aroma Wangi' Jokowi

Dia tak menampik apabila dalam pertemuan PAN dengan Partai Gerindra nantinya akan membahas pula soal kemungkinan koalisi dengan Gerindra.

"Kalaupun ada bicara soal koalisi, tentu konteksnya tetap dalam bingkai kebangsaan. Silaturahmi politik seperti ini insya Allah akan sangat baik. Dengan begitu, tidak ada sekat komunikasi yang tertutup,” tuturnya.

Namun, ia enggan merinci apa yang akan dibahas oleh kedua partai dalam pertemuan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner