Tak Berkategori

Yuni Shara Klarifikasi Soal Dampingi Anak Nonton Film Dewasa

apahabar.com, BANJARMASIN – Sempat memantik pro dan kontra, penyanyi Yuni Shara mengklarifikasi soal mendamping anak menonton…

Featured-Image
Yuni Shara. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sempat memantik pro dan kontra, penyanyi Yuni Shara mengklarifikasi soal mendamping anak menonton film dewasa.

Sebelumnya dalam kanal YouTube milik Venna Melinda, Yuni Shara menyinggung soal sang anak yang menonton film dewasa, Minggu (27/6).

“Anak-anakku kebetulan terbuka. Enggak mungkinlah anak-anak kita enggak nonton film porno. Mau yang jenis anime atau jenis apa pun,” ungkap Yuni Shara dalam video itu.

“Jadi mendingan daripada gini-gini, mending kita jadi teman saja. ‘Gimana nonton kayak gini, asyik ya?’ ‘Bunda jangan gini-gini.’ ‘Aduh, biasa aja, Bro,’ aku gitu,” imbuhnya diselingi tawa.

Kalimat terakhir itu lantas dipersepsikan bahwa Yuni Shara menemani sang anak menonton film-film dewasa.

img

Belakangan setelah menjadi viral, Yuni Shara memberikan klarifikasi. Kakak kandung Krisdayanti ini Yuni Shara pun mewanti-wanti media agar tidak membuat judul sembarangan.

“Terima kasih atas apresiasinya terhadap obrolan saya di channel YouTube nya @vennamelindareal,” tulis Yuni Shara dalam Instagram story, Kamis (1/7).

“Tidak ada salahnya semua juga tanya ke @vennamelindareal sebagai host atau yang interview saya. Apakah beliau punya pemahaman yang sama seperti yang kalian tulis?” imbuhnya.

“Apa ada kata-kata saya seperti yang anda jadikan judul-judul di media anda. Dan apakah semudah itu mengkopi obrolan media lain seolah-olah menjadi wawancara khusus dengan kalian?,” tandasnya.

Tidak cukup dengan unggahan itu, Yuni Shara juga menegaskan tak pernah mengatakan menemani anak nonton film dewasa melalui feed Instagram.

“Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa…,” seru Yuni Shara.

“Rasanya saya masih waras alias durung gendheng rek ??!!” Sampeyan semua mungkin bisa merasakan saya sebagai ibu, terutama para penulis yang perempuan,” pungkasnya.

Yuni Shara adalah single mom yang membesarkan Cavin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Kedua putra Yuni Shara dari perkawinan dengan Henry Siahaan itu memang tengah beranjak dewasa.



Komentar
Banner
Banner