Hiburan

Viral! Pengantin Ini Insecure Gegara Undang Yuni Shara

Baru-baru ini, viral seorang pengantin mengaku insecure alias minder setelah mengundang Yuni Shara sebagai penghibur di acara pernikahannya.

Featured-Image
Viral! Pengantin Ini Insecure Gegara Undang Yuni Shara: Aku yang Kawin, Aku yang Gak Pede. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini, seorang pengantin mengaku insecure alias minder, setelah mengundang Yuni Shara sebagai penghibur dalam resepsi pernikahannya.

Lewat video yang diunggah di TikTok dua hari lalu, pengguna akun @nadinefashion_id ini membagikan momen pernikahannya.

Dalam rekaman video tersebut, tampak dirinya mengenakan jilbab dan kebaya panjang berwarna krem serta kain batik. Penampilan dan dekorasi pernikahan pun terlihat mewah, terlebih Yuni Shara dihadirkan sebagai performer.

Lebih lanjut, video itu kemudian memperlihatkan momen Yuni Shara bernyanyi di dekat pelaminan.

Tampil dengan kunciran rambut panjang dan gaun berkilau yang tak kalah mewah, Yuni Shara mengajak sang pengantin ikut berjoget.

@nadinefashion_id#CapCut aku yang kawin, aku juga yang gak pede karena badannya guest starku, mami @yunishara36 cakep pwoll😭🫶🏻 🫶🏻🫶🏻#yunishara#yunisharawsb#weddingdressinspo#joget♬ suara asli - Zeeha

Mempelai wanita pun menyambut ajakan Yuni Shara. Ia tampak asyik berjoget bersama kakak Krisdayanti itu, sedangkan suaminya hanya tersenyum menyaksikan aksi sang istri dengan Yuni Shara.

Namun, meski terlihat sangat menikmati momen tersebut, rupanya pengantin wanita tengah menyimpan kekaguman yang besar terhadap Yuni Shara sampai ia minder.

"Pede di nikahan sendiri [tanda silang] Insecure di nikahan sendiri karena bintang tamunya lebih cantik [tanda centang]," tulisnya di dalam video.

"Aku yang kawin, aku juga yang gak pede karena badannya guest starku, mami @yunishara36 cakep pwoll." tambahnya.

Tak Hanya pengunggah video, warganet bahkan memuji kecantikan Yuni Shara. Selain itu, banyak pula yang memuji sang pengantin dan menyemangatinya supaya tidak rendah diri.

"Awet muda banget yuni shara," komentar warganet.

"Keren bgt pengantin n Mbk Yuni Shara," Puji warganet.

"Kamu cantik kak setiap orang punya porsi cantiknya masing masing," sahut lainnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner