Tak Berkategori

YouTube Down Sejak Pagi, Netizen Lempar Meme Lucu Tak Bisa Putar Video, Ini Penyebabnya

apahabar.com, JAKARTA – YouTube Down, pengguna di seluruh dunia mengeluhkan tak bisa putar video pagi ini….

Featured-Image
Netizen lempar Meme Lucu YouTube tak bisa putar Video pagi ini (screenshot/CNN)

bakabar.com, JAKARTA – YouTube Down, pengguna di seluruh dunia mengeluhkan tak bisa putar video pagi ini. Tagar #YouTubeDOWN jadi trending topic Twitter di Indonesia, Kamis (12/11/2020).

Netizen pun ramai-ramai lempar meme lucu hingg sedih menanggapi YouTube yang tak bisa memutar video.

Pengguna Twitter mengunggah meme lucu saat YouTube down hampir di seluruh dunia sehingga tidak bisa memutar video.

Netizen mengunggah meme lucu ini untuk merespon masalah yang jarang terjadi tersebut. Salah satu akun yang mengunggah meme lucu tentang YouTube down adalah @humbelgod. Dia mengguh gambar orang yang sedang mengintip laptop.

“Emang pagi pagi belum nonton youtube pasti ada yang kurang #YouTubeDOWN #youtubeisdown,” kicau @humbelgod, Kamis (12/11/2020), sebagaimana dilansir dari CNNIndonesia.com.

BACA JUGA : Pengguna YouTube Tak Bisa Putar Video Pagi Ini, #YoutubeDOWN Jadi Trending Topic di Twitter

Sedangkan akun @vanzkyllate mengunggah foto sesorang yang tampak berteriak sebagai ungkapan atas YouTube yang tidak bisa digunakan untuk memutar video.

“Buka utub mau streaming eh malah gabisa, w kira wipi in*d*hom eh ternyata utub lagi down :”) #YouTubeDOWN,” kicau @vanzkyllate.

“#YouTubeDOWN gw kira wifi gw yg bersalah wkwkwk,” kicau @SunFloy1.Sementara itu akun @SunFloy1 tampak mengunggah sosok seseorang yang menangis ketika YouTube tidak bisa memutas video. Sebab, dia mengira masalah itu berasal dari koneksi WiFi.

Adapun akun @Terwujud1 mengunggah foto almarhumas Suzana sebagai gambaran generasi saat ini mengetahui YouTube bermasalah.

“Generasi sekarang melihat YouTube saat ini #YouTubeDOWN,” kicau @Terwujud1.

Youtube mengakui terdapat masalah pada situs berbagi video mereka pagi ini, (12/11/2020), yang menyebabkan pengguna tidak bisa memutar video.

Pihak Youtube mengeluarkan komentar di Twitter, salah satu media sosial yang jadi tempat banyak laporan netizen.

“Jika saat ini Anda mengalami masalah saat menonton video di YouTube, Anda tidak sendirian – tim kami telah mengetahui masalah tersebut,” kata Youtube lewat akun Twitter @TeamYouTube.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner