Kota Baru

Yosef Benyamin Yambise Gantikan Hidayat Jabat Kalapas Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru resmi berganti. Menjabat sebagai Kalapas baru…

Featured-Image
Kalapas Lama Hidayat dan Kalapas baru, Yosef Benyamin Yambise, di sela Sertijab. Foto-Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabaru resmi berganti.

Menjabat sebagai Kalapas baru di Kotabaru, Yosef Benyamin Yambise menggantikan Kalapas lama, Hidayat.

Pergantian pimpinan Lapas di Bumi Sa Ijaan itu ditandai dengan rangkaian serah terima jabatan (Sertijab), Jumat (10/12) sore.

Yosef sebelumnya menjabat sebagai Kanim Kelas II TPI Tarakan. Sementara Hidayat berpindah dan menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Narkotika Samarinda.

Selain mohon pamit, Hidayat juga menyampaikan apresiasi kepada kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bersinergi, sehingga tugas dan fungsi sebagai Kalapas Kotabaru berjalan dengan baik.

“Selamat bertugas untuk Kalapas yang baru, dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung selama 1,5 tahun ini menjabat. Semoga Lapas Kotabaru semakin baik dan maju,” ujarnya.

Sementara Yosef mengaku bersyukur diberikan amanah sebagai Kalapas Kotabaru. Dia berkomitmen untuk melanjutkan program Kalapas sebelumnya.

“Saya bukan hanya pimpinan di Lapas Kotabaru ini. Akan tetapi, lebih sebagai bapak bagi seluruh narapidana dan petugas lainnya,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner