CERDAS MEMILIH

Yenny Wahid Sebut Mahfud Punya Komitmen Tinggi Demi Penegakan Hukum

Yenny Wahid menilai sosok Mahfud Md memiliki komitmen yang tinggi dalam penegakan hukum di Indonesia.

Featured-Image
Yenny Wahid tiba di Gedung Merah-putih KPK. Foto: apahabar.com/Afifah.

bakabar.com, JAKARTAYenny Wahid menilai sosok Mahfud Md memiliki komitmen yang tinggi dalam penegakan hukum di Indonesia.

“Sosok Pak Mahfud yang memang komitmennya terhadap penegakan hukum tidak bisa diragukan lagi,” ungkapnya di Gedung Merah Putih KPK, Rabu (17/1) malam.

Menurutnya, Mahfud Md memiliki rekam jejak (track record) terkait dengan penanganan hukum maupun penegakan korupsi di Indonesia yang tak main-main.

“Jadi memang rekam jejak seorang calon memang penting untuk melihat bagaimana sifatnya saat ini terhadap pemberantasan korupsi di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga: Yenny Wahid: Ganjar Bawa Data Realita Bukan Teoritis

Putri dari KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu menghadiri program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) Capres-Cawapres oleh KPK.

Di samping itu, ia menilai acara Paku Integritas yang diusung oleh KPK merupakan program yang bagus untuk capres-cawapres dalam memberantas korupsi di Tanah Air.

“Saya rasa hari ini kita ada acara semacam ini bagus karena menjadikan isu agenda utama tentang pemberantasan korupsi menjadi isu utama yang harus diusung oleh semua paslon,” bebernya.

Berdasarkan pantau bakabar.com, Yenny Wahid tiba di Gedung Merah Putih KPK lebih awal dari pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yakni pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Yenny Wahid Ngaku Ganjar Bisa Bikin Wanita Indonesia Aman

Biar tahu saja, KPK menyelenggarakan Paku Integritas terhadap penangan antikorupsi terhadap pasangan calon presiden dan calon wakil presiden.

Bahkan dalam acara tersebut, semua calon mulai dari pasangan Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran, hingga Ganjar-Mahfud turut serta menghadiri acara tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner