Tak Berkategori

XL Home Semprot Disinfektan di Sejumlah Pemukiman Warga Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Menunjukkan bukti dukung percepatan pencegahan Covid-19 di Kalsel, PT XL Axiata Tbk (XL…

Featured-Image
Petugas XL Axiata menyemprotkan disinfektan ke pemukiman warga untuk mencegah Corona. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Menunjukkan bukti dukung percepatan pencegahan Covid-19 di Kalsel, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menyemprotkan cairan disinfektan dan pengadaan alat untuk cuci tangan pada sejumlah kawasan perumahan wargadi Banjarmasin.

"Selain penyemprotan cairan disinfektan, kami juga memberikan bantuan berupa pengadaan alat untuk cuci tangan di setiap perumahan yang mendapatkan program ini,” kata Head Marketing XL Home XL Axiata, Bianca Hardini dalam siaran pers, Jumat (15/5).

Dia menjelaskan kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian XL kepada pelanggan setia yang kini sedang dilanda pandemi Covid-19.

Pihaknya merasa punya tanggung jawab membantu dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang dimulai dari lingkup terkecil, yakni area perumahan yang juga menjadi area tempat tinggal para pelanggan XL Home.

Bianca Hardini kegiatan ini telah dilaksanakan di beberapa komplek perumahan di beberapa kota. Di Banjarmasin, penyemprotan ini dilaksanakan di Komplek AMD Permai Banjarmasin.

Kegiatan ini dilakukan mulai awal Mei 2020 di Banjarmasin dan area-area di mana layanan internet super cepat dan home entertainment XL Home telah bisa diakses, yaitu Balikpapan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Denpasar, dan Makassar.

Sebelumnya, XL Home juga telah mendukung penerapan physical distancing dengan menggelar kegiatan live streaming konser dan talkshow #diRumahLebihBaik melalui Instagram Live, seperti konser musik digital penyanyi papan atas dengan grup musik RAN, Afgan, dan Raisa.

XL Home juga menghadirkan bincang dan konsultasi online dengan para dokter yaitu Dr.Melanie Y. Iskandar, Sp.A Dokter spesialis anak, Dr.Aditya Kusuma, SPOG Dokter spesialis kandungan serta Dr.Arti Indira, Mgz, spGK, FINEM Dokter spesialis gizi yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan menjadi wadah diskusi netizen tentang menjaga kesehatan kandungan, anak dan keluarga di masa pandemi Covid-19 ini.

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner