TECHNO

Xiaomi Indonesia Spill Harga Resmi Redmi Pad SE, Cuma Sejutaan?

Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran tablet terbaru mereka, Redmi Pad SE. Tablet ini akan mulai bisa dibeli pada tanggal 9 September 2023.

Featured-Image
Xiaomi resmi mengumumkan tablet terbaru, Redmi Pad SE. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan kehadiran tablet terbaru mereka, Redmi Pad SE. Tablet ini akan mulai bisa dibeli pada tanggal 9 September 2023.

Yang menarik, harga tablet terbaru ini ternyata tidak terlalu tinggi, sehingga cocok untuk terjangkau untuk dibeli dan digunakan sebagai tablet keluarga.

Ya, tablet ini dibanderol dengan harga Rp1.999.000, alias Rp2 juta kurang seribu rupiah. 

Dengan harga seperti itu, pelanggan akan mendapatkan tablet dengan spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya. 

Sebut saja layar 11 inci berkualitas FHD+ dengan 16,7 juta warna, hingga chipset unggulan yang diusungnya. Redmi Pad SE juga dibekali dengan refresh rate hingga 90Hz.

Lalu, ada quad (empat) speaker dengan kualitas Dolby Atmos yang dapat menunjang tablet ini dalam melakukan tugas-tugas multimedia.

Tidak ketinggalan, baterai sebesar 8.000 mAh pun siap menemani penggunaan berat sehari-hari. Dengan baterai itu, Xiaomi mengklaim dapat digunakan hingga 43 hari dalam mode standby, dan 14 jam untuk digunakan menonton video 

Meski demikian, Redmi Pad SE hanya menghadirkan chipset Snapdragon 680 6nm sebagai otaknya. Namun, hal itu sangat wajar ketika mengingat harganya yang masih berada di kelas (hampir) Rp2juta itu.

Chipset tersebut tentunya berbeda cukup jauh, jika dibandingkan dengan tablet Xiaomi Pad 6 yang rilis pada bulan Agustus lalu, yang menggunakan chipset kelas flagship, yaitu Snapdragon 870. Namun, sekali lagi harganya pun juga terpaut cukup jauh.

Dari sisi kamera, tablet ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP di bagian depan, dan 8 MP untuk kamera utamanya.

Tablet ini tersedia dalam dua varian warna, yaitu Graphite Gray dan Mint Green. 

Tertarik untuk meminangnya? Silakan menunggu perilisannya hingga tanggal 9 September.

Editor


Komentar
Banner
Banner