Tablet Xiaomi Terbaru

Xiaomi Siap Rilis Redmi Pad SE, Tablet dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Xiaomi resmi mengumumkan tablet terbaru, Redmi Pad SE, melengkapi portofolio generasi sebelumnya yaitu Redmi Pad dan Xiaomi Pad 6.

Featured-Image
Xiaomi resmi mengumumkan tablet terbaru, Redmi Pad SE. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA ­­– Xiaomi resmi mengumumkan tablet terbaru, Redmi Pad SE, melengkapi portofolio generasi sebelumnya yaitu Redmi Pad dan Xiaomi Pad 6.

Kehadiran Redmi Pad SE merupakan pelengkap esensial untuk semua aktivitas seru di rumah, serta menjadi pendukung utama dalam menciptakan momen "me time" yang berkualitas.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/8), tablet ini dilengkapi layar 11 inci FHD+ dengan kualitas warna jernih, menghidupkan setiap tampilan dengan detail yang luar biasa.

Pengguna dapat dengan bebas menikmati buku digital, menonton film favorit, atau bahkan merasakan pengalaman bermain game yang mendalam dengan visual mengagumkan.

Baca Juga: Generasi Z Pilih Ponsel Pintar untuk Pusat Hiburan, Ini Alasannya

Selain itu, Redmi Pad SE memiliki audio quad speaker dari Dolby Atmos yang jernih dan mendalam, sehingga memaksimalkan pengalaman dalam mendengarkan musik atau menikmati dialog dalam film.

Perangkat ini juga membawa performa yang andal, menjadikan setiap tugas dan aktivitas di dalam rumah berjalan dengan mulus dan efisien.

Tak hanya itu, dengan dukungan teknologi terkini, tablet ini memiliki kekuatan yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi, serta menghadirkan pengalaman hiburan seru bagi setiap anggota keluarga.

Prosesor yang dibenamkan pada Redmi Pad SE dirancang untuk memberikan respons yang baik memastikan pengguna dapat beralih antara aplikasi dengan lancar tanpa hambatan.

Baca Juga: Spesifikasi Lenovo Legion Go Terungkap, Dijual dengan Harga Segini?

Peningkatan performa ini tidak hanya berlaku untuk tugas-tugas produktif, tetapi juga meningkatkan pengalaman seru dalam hiburan visual dan interaktif.

Dengan kapasitas baterai 8.000mAh dan optimalisasi konsumsi daya yang cerdas, tablet ini dapat mendukung pengguna dalam berbagai aktivitas tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya.

Harga resmi Redmi Pad SE akan dirilis saat peluncuran pada 5 September 2023 melalui kanal resmi Xiaomi Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner