Ponsel Xiaomi Terbaru

Xiaomi 13T akan Dibekali Lensa Kamera Leica, Bisa Jadi Fotografer Pro

Xiaomi Indonesia bersiap merilis ponsel pintar terbaru yakni Xiaomi 13T yang dibekali Leica Authentic Experience berlabel "co-engineered with Leica".

Featured-Image
Xiaomi 13T akan dibekali lensa kamera Leica. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia bersiap merilis ponsel pintar terbaru yakni Xiaomi 13T yang dibekali Leica Authentic Experience berlabel "co-engineered with Leica".

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao, Xiaomi 13T telah mendapatkan registrasi dalam daftar Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian sejak pertengahan 2023.

Ia menegaskan bahwa komitmen Xiaomi untuk membawa Leica Authentic Experience ke Indonesia, sebagai upaya serius untuk membawa teknologi kamera yang luar biasa ke pasar lokal.

"Sesuai janji kami kepada Xiaomi Fans pada kuartal pertama tahun ini, Xiaomi Indonesia akan membawa pengalaman fotografi premium ke pasar Indonesia," kata Wentao dalam keterangan resminya, Rabu (20/9).

Baca Juga: Daftar iPhone yang Dapat Pembaruan iOS 17, Cek HP Kamu!

Baca Juga: Usung Chipset Bionic 17 Pro, iPhone 15 Diklaim Andal untuk Gaming

Dengan kehadiran Xiaomi 13T, ia berharap perpaduan inovasi gawai pintar Xiaomi dengan pengalaman Leica Authentic Experience pertama di Indonesia, dapat sambutan yang baik dari fans dan masyarakat.

Xiaomi 13T Series akan secara resmi diluncurkan untuk pasar global pada 26 September 2023 di Berlin, Jerman dengan tagline “Masterpiece in Sight”.

Peluncuran Xiaomi 13T digadang akan memberikan pengalaman fotografi level profesional bagi Xiaomi fans, penggemar fotografi, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner