Wuling Siaga Mudik

Wuling Siapkan 70 Posko Mudik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Wuling Motors melalui program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023' membangun 70 titik posko mudik dalam rangka menyambut arus mudik lebaran Idul Fitri.

Featured-Image
Wuling sediakan 70 posko mudik. (Foto: dok. Antara)

bakabar.com, JAKARTAWuling Motors melalui program bertajuk "Wuling Siaga Mudik 2023" membangun 70 titik posko mudik dalam rangka menyambut arus mudik lebaran pada Hari Raya Idul Fitri.

Posko itu nantinya akan tersebar di berbagai area yang padat dengan kendaraan pemudik seperti di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar. 

Selain itu, Wuling juga menyiapkan sejumlah pelayanan servis dengan menyediakan Emergency Road Assistance (ERA) dan layanan towing.

Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors, Eldi Chandra mengatakan perjalanan mudik tahun ini diprediksi akan meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

"Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program Wuling Siaga Mudik," kata Eldi Chandra di Jakarta, Kamis (30/3).

Baca Juga: Wuling Alvez Sambangi Kota Tangerang, Dijual Mulai Rp210 Jutaan

Lebih lanjut, dengan mengusung semangat Drive for a Better Life, pihaknya siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman.

"Kami menyediakan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini," tukasnya.

Nantinya pada 70 titik itu, Wuling akan menyediakan layanan servis yang terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 - 17.00 waktu setempat dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

Adapun seluruh bengkel tersebut tetap beroperasi selama masa mudik berlangsung mulai dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April 2023.

Baca Juga: Perkiraan Harga Hyundai Ioniq 5 dan Wuling Air ev Usai Dapat Subsidi

Tak hanya itu, Wuling juga menggandeng Shell dalam menghadirkan pelumas kendaraan yang direkomendasikan oleh para ahli.

Kerjasama tersebut juga turut memberikan kemudahan para konsumen dalam hal pembelian, yang kini sudah tersedia di seluruh jaringan diler resmi Wuling dan juga program promosi diskon 20 persen hingga 31 Mei 2023.

Mereka juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Untuk informasi lebih detail terkait program tersebut, Anda bisa mengakses MyWuling+ atau website wuling.id.

Editor


Komentar
Banner
Banner