Dealer Wuling Terbaru

Wuling Buka Diler Terpadu Pertama di Kota Ambon, Punya Konsep 3S

Wuling Motors bersama Subur Damai Makmur (SDM) resmikan diler terpadu pertama di Ambon, Maluku dengan konsep 3S yakni Sales, Service dan Spare Part.

Featured-Image
Wuling SDM Ambon mengenakan semangat baru, yakni visual identity Wuling silver logo. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) bersama Subur Damai Makmur (SDM) meresmikan diler terpadu pertama di Ambon, Provinsi Maluku dengan konsep 3S yakni Sales, Service dan Spare Part.

Kehadiran outlet terbaru yang membawa semangat Wuling silver logo ini dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat di Ambon dan sekitarnya baik sisi penjualan maupun purna jual.

Edison, Regional Sales Manager Wuling Motors mengatakan bahwa kehadiran Wuling SDM Ambon untuk semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya.

"Pun demikian deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’,” terangnya dalam keterangan resmi, Kamis (9/11).

Baca Juga: Diskon Akhir Tahun Wuling Air ev Puluhan Juta, Belinya Enggak Inden

Outlet yang beralamat di Jalan Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon ini memiliki area display 114 meter persegi untuk menampilkan tiga unit lini produk Wuling.

Area purna jual pun tersedia dengan dukungan dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang bagi pelanggan di area sekitar outlet.

Selain itu, dalam rangka menunjang kenyamanan pelanggan, tersedia beragam fasilitas yang pendukung yang bisa dinikmati oleh konsumen, seperti ruang tunggu yang nyaman dan jaringan WiFi serta coffee corner.

Baca Juga: Diskon Wuling Alvez Goda Pembeli di Akhir tahun, Harga Rp200 Jutaan

Diler Wuling ini beroperasi mulai Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT hingga 16.30 WIT, sedangkan pada Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT hingga 14.00 WIT.

Bagi konsumen yang membutuhkan layanan terkait reservasi untuk servis atau informasi lengkap dari dealer Wuling SDM Ambon dapat menghubungi (0911) 319821.

Editor
Komentar
Banner
Banner