GIIAS 2023

Wuling Bawa Jajaran Mobil Lengkap dan Program Menarik di GIIAS 2023

Wuling Motors hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung tema Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir.

Featured-Image
Wuling membawa jajaran mobil lengkap dan program menarik di GIIAS 2023. Foto: dok. Wuling

bakabar.com, TANGERANG - Wuling Motors hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung tema “Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir”.

Dalam tema besar tersebut, pabrikan berlogo lima berlian itu juga membawa seluruh jajaran produk mereka yang lengkap.

“Dengan tema tersebut, membuktikan bahwa kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia,” kata Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Jumat (118).

Pada booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City, Tangerang, produsen otomotif asal Cina itu memamerkan setidaknya 9 unit dari berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, hingga kendaraan komersial.

Baca Juga: Wuling Tampilkan Eksterior dan Interior New Almaz RS di GIIAS 2023

Menariknya, Wuling menghadirkan Air ev yang sudah dipersonalisasi, serta Formo Max yang dimodifikasi oleh Kopi Nako.

Perusahaan berlogo "W" itu juga turut menghadirkan New Almaz RS yang hadir perdana beserta dengan eksterior dan interiornya.

Bila konsumen tertarik dengan Almas RS anyar ini, diharapkan untuk bersabar, karena Wuling masih merahasiakan harga dari kendaraan tersebut.

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini,” ujar Dian.

Baca Juga: Gandeng Raffi Ahmad, IMX 2023 Siapkan Supergiveaway Wuling Air ev

Pada ajang ini, pengunjung yang melakukan pembelian mobil berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range, sampai 31 Agustus 2023.

Tidak ketinggalan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP.

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Untuk semakin menyemarakkan ajang GIIAS 2023, Wuling akan mengundang penyanyi ternama Yura Yunita pada hari Sabtu (19/8) mendatang.

Editor
Komentar
Banner
Banner