Film Ancika

Wow, Film Ancika Berbiaya Lebih dari 10 Miliar

CEO MD Pictures, Manoj Punjabi dan Produser Film Ancika Budi Ismanto blak-blakan tentang budget yang dikeluarkan untuk film ini, lebih dari 10 M.

Featured-Image
Manoj Punjabi CEO MD Pictures dan Budi Ismanto Enamsembilan Pictures Buka-bukaan Soal Biaya Produksi Film Ancika. Foto: apahabar.com

JAKARTA - CEO MD Pictures, Manoj Punjabi dan Produser Film Ancika Budi Ismanto blak-blakan tentang budget yang dikeluarkan untuk film ini, capai Rp 10M.

Manoj mengakui film "Ancika: Dia Yang Bersamaku di 1995" menjadi satu film reebot yang dilakukan MD Pictures bersama Enamsembilan Pictures. Film ini akan menjadi sesuatu yang menyegarkan di awal tahun 2024.

Saat membahas mengenai biaya produksi yang dikeluarkan untuk film ini, CEO MD Pictures dan Produser film mengungkapkan dalam penggarapannya film ini memakan biaya yang cukup banyak.

"Kalau biaya budget sih cukup tinggi, kaget kami dan tidak murah, sekitar Rp 10 M, ini hanya berupa pembuatan film, belum yang lainnya" ungkap Manjo Punjabi, selaku CEO MD Pictures saat Press Screening di Jakarta, Selasa (9/1).

Baca Juga: Produser: Film Ancika Bisa Jadi Penyegar di Tengah Panasnya Pemilu

Hal ini menurutnya cukup fantastis dalam penggarapannya, mulai dari pemiluhan pemain yang cukup banyak, kru yang mumpuni hingga distribusi film yang memadai.

"Ini bentuk keseriusan kita agar film ini kni bisa baik dan dinikmati dengan kualitas yang sempurna, jadi ya biaya cukup besar," sahut Budi Ismanto.

Besar nominal yang keduanya sebutkan diatas masih berupa budget dalam pembiayaan produksi, dan diluar dari biaya distribusi dan lainnya.

"Hal ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam penggarapan filmnya, dan berharap dapat disukai dan diterima pecinta film Indonesia," sahut Budi Setiawan.

Meski begitu, keduanya yakin bahwa film ini akan dapat dinikmati dan disukai oleh penonton. Serta berharap dapat bersaing serta masuk dalam box office Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner