News

Dear Calon Wisudawan, Nih Jadwal Wisuda Uniska dengan Prokes Ketat!

Pelaksanaan wisuda Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari dijadwalkan pada 29-30 November 2022 mendatang.

Featured-Image
Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari (Uniska MAB). Ilustrasi Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Pelaksanaan wisuda Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari dijadwalkan pada 29-30 November 2022 mendatang.

Rencananya, wisuda ke-44 kampus swasta terbesar Kalimantan itu dihadiri Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Ketua pelaksana wisuda XLIV 2022, Dr Afif Khalid mengatakan, telah melengkapi beragam pelaksanaan wisuda untuk para wisudawan dan wisudawati. Mengingat, setiap tahun peserta wisuda terus bertambah.

Pada tahun lalu, peserta wisuda berjumlah 3.134 orang. Sedangkan tahun ini naik menjadi 3.559 orang.

"Nanti kita laksanakan di Gedung Sultan Suriansyah selama dua hari dan dibagi empat sesi. Pelaksanannya tanggal 29 dan 30 Nopember," ucap Afif Khalid. 

Selain itu, Afif juga memastikan bahwa pelaksanaannya nanti tetap dengan protokol kesehatan (Prokes) yang sangat ketat. Mengingat, status pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Jadi semua peserta diwajibkan memakai master termasuk para senat dan panitia. Wisuda ke-44 ini juga nanti akan menghadirkan Gubernur Kalsel untuk memberikan sambutan dan berbagai motivasi lainnya," katanya.

Afif menyebut, 3.559 mahasiswa itu berasal dari semua fakultas, termasuk mahasiswa tingkat Strata-2 (S2).

Editor


Komentar
Banner
Banner