Tak Berkategori

White Shoes & the Couples Company Tutup 2020 dengan Album Baru

apahabar.com, JAKARTA – Menutup tahun 2020, grup musik indie pop White Shoes & the Couples Company…

Featured-Image
White Shoes & the Couples Company. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Menutup tahun 2020, grup musik indie pop White Shoes & the Couples Company segara melepas album baru dengan judul “2020”.

Format CD edisi terbatas yang berjumlah 2020 keping akan lebih dulu diperjualbelikan. Album itu akan terdiri dari 11 lagu baru. Tetapi untuk edisi istimewa, pembeli juga akan mendapatkan album B Side yang berisikan 10 lagu yang diambil dari single lepas maupun lagu yang terdapat di album kompilasi pada periode 2006 hingga 2020.

Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan buku foto White Shoes & the Couples Company setebal 600 halaman dengan ukuran 21 x 14,8 cm.

Edisi khusus dari album 2020 dapat mulai dipesan mulai Minggu, 20 Desember 2020. Tata cara pemesanan akan diumumkan White Shoes & the Couples Company di akun media sosial mereka, @wstacc dan akun label rekaman mereka @demajorsrecs.

“Album baru ini melanjutkan eksplorasi White Shoes & the Couples Company dalam penciptaan musik pop sinematik dipadukan dengan pembuatan lirik yang mengangkat cerita kehidupan urban berdasarkan pengalaman hidup mereka,” tulis siaran pers yang dilansir dari detikcom, Jumat (18/12/2020).

Dalam penggarapan 2020, band beranggotakan Aprilia Apsari (vokal), Yusmario Farabi (gitar), Seleh Husein (gitar), Aprimela (kibor, synthesizer), dan John Navid (drum) itu dibantu oleh Aradea Barandana dari Anukara Records sebagai produser eksekutif.

Baru-baru ini White Shoes & the Couples Company telah mengeluarkan single Irama Cita. Selain diperdengarkan secara serentak di radio, single itu juga rilis dalam format piringan hitam.

Sebelumnya, mereka telah mengeluarkan Skenario Masa Muda (2007) dan Vakansi (2010) sebagai album penuh, serta Menyanyikan Lagu-lagu Daerah (2013) sebagai mini album.



Komentar
Banner
Banner