Pemko Banjarbaru

Wawali Sambut Peserta Rally dan Wisata Merah Putih

apahabar.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua IMI Kalsel menyambut, dilanjutkan makan bersama…

Featured-Image
KIBARKAN BENDERA – Paman Birin dan Wakil Walikota Darmawan Jaya mengibarkan bendera start, tanda dilepasnya peserta Rally dan Wisata Merah Putih.  Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wakil Walikota Darmawan Jaya Setiawan didampingi Ketua IMI Kalsel menyambut, dilanjutkan makan bersama peserta Rally dan Wisata Merah Putih, bertempat di Mess L Banjarbaru, Sabtu (3/8) kemarin.

Hadir Gubernur Sahbirin Noor serta peserta sebanyak 70 orang.
Wawali Darmawan menyampaikan luas wilayah Kota Banjarbaru dan juga menceritakan sejarah berdirinya Mes L serta menyampaikan 3F, yaitu Food, Fashion dan Fun, dengan harapan agar peserta rally bisa bercerita kepada keluarga, kepada orang lain atau mereka mengupload di instagram, facebook.

”Ini menjadi bagian promosi Kota Banjarbaru dan juga Kalsel,” katanya.
Darmawan juga menyampaikan, tahun ini Mess L sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan komunitas seniman, kebudayaan. Nantinya juga ada perpustakaan malam, ada galeri untuk para pelukis.

”Mess L nantinya ada tempat latihan para sanggar budaya,” katanya.
Gubernur Sahbirin Noor mengatakan, Rally Wisata dilaksanakan di Kalsel, tentu jadi kebanggaan masyarakat banua.

Dengan adanya kegiatan ini, semakin menumbuhkembangkan dunia otomotif dan kecintaan kita pada olah raga tersebut.

”Juga bisa melakukan perjalanan perjalanan wisata yang mungkin belum pernah kita datangi. Serta sarana promosi wisata-wisata di Kalsel,” pungkasnya.

Baca Juga:Momen Maulid Nabi, Ketua GOW Banjarbaru Ajak Masyarakat Perbaiki Diri

Baca Juga:Wali Kota Ingatkan Anggota DPRD Banjarbaru Jaga Keharmonisan

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner