Hiburan

Warner Bros Rilis Trailer Film Barbie, Ada Margot Robbie hingga Dua Lipa

Warner Bros. Pictures baru saja merilis video trailer dan sejumlah poster film terbarunya, Barbie.

Featured-Image
Film Barbie. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Warner Bros. Pictures baru saja merilis video trailer dan sejumlah poster film terbarunya, Barbie.

Poster-poster yang beredar di media sosial memperkenalkan para karakter film Barbie yang diperankan oleh jajaran aktor dan aktris papan atas Hollywood.

Margot Robbie dan Ryan Gosling didapuk menjadi pemeran utama dalam film Barbie.

Tak hanya itu saja, Barbie juga dibintangi oleh aktris ternama di antaranya Dua Lipa, Emma Mackey, Alexandra Shipp.

Masing-masing aktris yang memainkan karakter Barbie memiliki profesi yang berbeda.

Dua Lipa berperan sebagai Barbie Putri Duyung, Sharon Rooney yang memerankan Barbie Pengacara, Issa Rae yang memainkan Barbie Presiden, hingga Hari Nef yang menjadi Barbie Dokter.

Sementara itu, video trailer Barbie yang diunggah di kanal YouTube Warner Bros. Pictures pada Rabu (5/4) menuai respons positif dari publik.

Bagaimana tidak? Elemen para karakter, mulai dari kostum, dialog, gerak-gerik, hingga ekspresi wajah para pemeran yang sangat lucu benar-benar membuat mereka terlihat seperti boneka hidup.

Terlebih, properti dan latar yang terdapat dalam video trailer tersebut juga seolah membawa para penonton masuk ke dalam dunia plastik Barbie yang fantastis dan didominasi warna pink.

Perilisan video trailer ini tentunya membuat para penggemar menjadi semakin antusias dan tidak sabar untuk menyaksikan film Barbie.

Film Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang.



Editor


Komentar
Banner
Banner