Pemkab Banjar

Warhamni Ketua RAPI Kecamatan Karang Intan Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode…

Featured-Image
Pelantikan pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode 2022-2026, Minggu (31/7). Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA – Kepengurusan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) lokal Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar periode 2022-2026 resmi dilantik, Minggu (31/7).

Sebagai ketua, Warhamni, yang juga anggota DPRD Banjar Fraksi NasDem. Pelantikan dan pengukuhan dipimpin Ketua RAPI Wilayah 02 Banjar, Badruddin, di lapangan sepakbola Desa Sungai Landas, Karang Intan.

Badruddin berpesan kepada pengurus baru, agar terus melanjutkan program-program sebelumnya dan selalu aktif dalam kegiatan sosial seperti tanggap bencana dan sebagainya.

“Semoga bisa membawa RAPI lebih baik lagi, semakin kompak dan solid serta peka terhadap masalah sosial di masyarakat dan siap dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” harap Badruddin.

Sementara ketua RAPI lokal Kecamatan Karang Intan, Warhamni, mengatakan terimakasih atas kepercayaan amanah yang diberikan.

“Alhamdulilah atas amanah yang diberikan, saya beserta pengurus berkomitmen akan menjaga amanah ini dengan baik,” ucapnya.

Warhamni juga mengatakan, akan menjadikan RAPI sebagai wadah yang menginformasikan kepada masyarakat perihal kejadian dan peristiwa serta program-program pemerintah kecamatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RAPI Daerah19Wilayah Kalsel, HM Rosehan NB, dan seluruh anggota dan simpatisan RAPI se-Kabupaten Banjar.



Komentar
Banner
Banner