Tak Berkategori

Warganet Kenang Pesan Vanessa Angel dan Suami untuk Sang Anak

apahabar.com, JAKARTA – Masih suasana berduka, warganet kenang pesan semasa hidup Vanessa Angel dan sang suami…

Featured-Image
Masih suasana berduka, warganet kenang pesan semasa hidup Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah untuk sang anak, Gala Sky Andriansyah. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Masih suasana berduka, warganet kenang pesan semasa hidup Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah untuk sang anak, Gala Sky Andriansyah.

Video itu diambil dari YouTube Nikita Willy yang tayang tujuh bulan lalu, lalu mendadak trending di Twitter, Jumat (5/11).

Dalam video berdurasi 1 menit 8 detik, Vanessa dan Ardiansyah menyampaikan pesan untuk Gala Sky Andriansyah.

“Hai Gala, semoga kamu nonton ini mami masih ada,” tutur Vanessa Angel sembari meneteskan air mata.

Tak kuat menahan rasa tangis hingga tidak bisa melanjutkan kata-kata, akhirnya Bibi Ardiansyah melanjutkan pesan haru tersebut.

“Masih dong. Iya Gal apapun yang mami kamu lakuin percayalah dia yang lakuin yang terbaik dalam hidupnya buat kamu,” tambah Bibi.

“Dia bertahan buat kamu, dia saat dipenjara pun maksain pompa ASI demi kamu. Apapun yang dilakuin semua demi kamu, dia sayang, dia cinta sama kamu, semua buat kamu,” sambungnya.

“Tolong sayangi dia hargai dia, lebih dari kamu menghargai papimu. Terima kasih nak,” tutup Bibi Ardiansyah.

Di akhir video Vanessa Angel menambahkan pesan tersebut.

“Apapun yang mami lakuin di masa lalu, semoga Gala bisa ngerti. Kalau mami sayang sama Gala, semoga Gala bangga sama mami, semoga Gala bisa tahu perjuangan mami sama papi dulunya seperti apa,” lirih Vanessa.

“Maafin mami kalau mami belum bisa menjadi ibu yang baik, tapi mami akan terus berusaha menjadi ibu yang baik buat kamu,” pungkasnya.

Video tersebut juga menuai komentar sedih dan semangat untuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah dari warganet.

“Semoga kamu nonton ini mami masih ada" aaa nyesek banget, kek udah ada firasat bakalan ninggalin Gala gitu ga sihh,” tulis akun @snowy***.

“Nangis banget. Berasa semuanya sudah dipersiapkan, satu lagi vidio mas bibi ngomong masalah asuransi, Gala kuat,” sambung @Ijh_jjun***.



Komentar
Banner
Banner