Penemuan Mayat Bayi

Warga Sumenep Temukan Mayat Bayi Terbungkus Seragam Sekolah

Warga Sumenep digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Temuan ini tengah dalam penyelidikan polisi.

Featured-Image
Penemuan mayat bayi di lahan pemakaman Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura. (Foto : Polres Sumenep)

bakabar.com, SUMENEP - Warga Sumenep digegerkan dengan penemuan mayat bayi. Temuan ini tengah dalam penyelidikan polisi.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh pemilik lahan pemakaman bernama Abdul. Tepatnya di Desa Larangan Perreng, Pragaan, Sumenep, Madura Minggu (27/8) pukul 09.00 WIB.

Saat itu, Abdul hendak mengambil rumput untuk pakan ternak. Namun, dia melihat gundukan tanah baru di lahan pemakaman tersebut.

Awalnya, dia membiarkannya. Karena penasaran, Abdul bersama tiga warga lainnya melihat kembali dan menggali gundukan tanah itu keesokan harinya, Senin (28/8).

Rasa keheranannya pun akhirnya terbukti. Abdul dan tiga warga itu menemukan mayat bayi yang terbungkus seragam sekolah SMA.

"Setelah digali, ada mayat bayi perempuan dibungkus kain menyerupai sobekan rok sekolah berwarna putih," ungkap Abdul, Selasa (29/8)

Warga kemudian mengangkat mayat bayi itu untuk dimandikan dan dikafani. Setelah itu, mayat bayi dikuburkan kembali oleh warga.

Atas temuan ini, warga lantas melaporkan ke polisi. Lantas, anggota Polsek bersama tim medis langsung menuju lokasi kejadian untuk olah TKP.

"Mereka mengumpulkan bukti guna penyelidikan lebih mendalam," terangnya.

Diketahui, mayat bayi yang ditemukan tersebut berjenis kelamin perempuan dengan usia janin diperkirakan masih 6 bulan. Memiliki panjang 28 cm dan berat badan 0,17 kilogram.

Editor


Komentar
Banner
Banner