Kalteng

Warga Palangka Raya Laporkan Sepeda Motor Tak Bertuan

apahabarcom, PALANGKA RAYA —Siapakah pemilik sepeda motor jenis matic Yamaha Mio warna hitam merah bernomor Polisi…

Featured-Image
Sepeda motor tak bertuan terparkir di halaman Musala di Jalan Hiu Putih XVI, Kota Palangka Raya. Foto-IST.

apahabarcom, PALANGKA RAYA —Siapakah pemilik sepeda motor jenis matic Yamaha Mio warna hitam merah bernomor Polisi KH 6910 LM? Motor ini sudah lama terparkir di halaman Musala di Jalan Hiu Putih XVI, Kota Palangka Raya, Jumat (4/6).

Akibatnya, warga yang kebingungan tidak mengetahui siapa pemiliknya akhirnya melaporkan kendaraan roda dua tersebut ke Unit SPKT Polresta Palangka Raya untuk segera diamankan.

Tidak membutuhkan waktu lama, personel kepolisian yang bertugas langsung mengangkut kendaraan tersebut menggunakan mobil pikap.

Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Hasan Verdis mengatakan sepeda motor tersebut ditemukan oleh warga karena telah terparkir sejak sore di halaman musala dan tidak ada pemiliknya.

“Setelah kita menerima laporan tersebut, kira lakukan pengecekan dan ternyata benar ada sepeda motor jenis matic tak bertuan, kemudian kita mintai keterangan warga selanjutnya kita bawa ke Mapolresta Palangka Raya,” ujarnya.

Hingga saat ini disebutkan belum ada yang warga masyarakat yang melaporkan kehilangan kendaraan seperti ciri-ciri tersebut.



Komentar
Banner
Banner