Hot Borneo

Warga Menteng Palangkaraya Geger, Bayi Perempuan Ditemukan di Depan Rumah

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Warga jalan B. Kotien, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan

Featured-Image
Petugas saat memberikan semut untuk bayi perempuan malang yang sengaja dibuang orang tuanya di Jalan B. Koetin Palangka Raya.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Warga jalan B. Kotien, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan bayi perempuan yang diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya di depan teras rumah warga pada Senin (30/10) pagi.

Lokasi penemuan bayi perempuan yang masih menempel ari-arinya ini tidak jauh dari lingkungan kampus Universitas Palangka Raya.

Sumping, warga yang pertama kali menemukan bayi malang ini, awalnya mendengar ada suara tangisan yang cukup keras sekitar pukul 03.00 WIB, namun ia dan keluarganya tidak berani keluar rumah untuk memastikan sumber suara tersebut, lantaran takut adanya modus tindak kejahatan.

"Awalnya kami mendengar ada suara tangisan sekitar jam 3, cuma kita nggak berani keluar takutnya ada modus penipuan atau tindak kejahatan, makanya kami jaga-jaga, setelah jam 5 pagi kami mencoba memberanikan diri keluar untuk mengecek ternyata memang ada bayi di depan rumah" terangnya.

Melihat adanya sesosok bayi yang terlantar tertutup selimut ini, kemudian Sumping dan keluarganya melaporkan kejadian ini ke ketua RT setempat dan kemudian melaporkan ke pihak kepolisian.

Untuk memastikan kondisi bayi perempuan malang ini, Polisi dibantu Tim Emergency Response Palangka Raya kemudian membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Satreskrim Polresta Palangka Raya langsung melakukan penyelidikan terkait siapa orang tua bayi perempuan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner