Mayat Kerangka

Warga Cilincing Temukan Kerangka Perempuan di Semak-semak

Mayat wanita yang tinggal kerangka ditemukan tewas di semak-semak di wilayah RT 008 RW 05 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (23/1).

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat wanita sudah jadi rangka, di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara

bakabar.com, JAKARTA - Wanita yang tinggal kerangka ditemukan tewas di semak-semak di wilayah RT 008 RW 05 Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Senin (23/1) kemarin.

Kakak sepupu korban sekaligus Ketua RT setempat, Marjan mengatakan korban tersebut diketahui bernama Indah (30). Penemuan jenazah Indah awalnya terjadi saat ada sejumlah anak-anak sedang bermain burung di dekat lokasi.

Menerima laporan anak-anak tersebut, sekuriti langsung menduga jenazah yang ditemukan ialah sosok wanita yang selama ini dicari-cari keluarganya Marjan. Dugaan itu meyakinkan saat keluarga menemukan ada perhiasan tertentu milik korban yang ditemukan dekat kerangkanya.

Baca Juga: Polisi Buru 4 Pelaku Pengeroyokan Ojol di Taman Sari

"Nah kepala sekuriti menduga itu keluarga saya atau orang yang hilang. Ciri-cirinya juga sama apa yang dimaksud. Perempuan dia, pakai kalung, anting, dan cincin," kata Marjan saat ditemui bakabar.com, Selasa (24/01).

Usai ditemukan, jenazah wanita yang tinggal kerangka itu langsung dibawa ke RS Polri untuk dilakukan autopsi. Terkini, polisi juga mengajak beberapa orang diduga anggota keluarga korban.

"Untuk saat ini keluarga korban juga sedang melakukan tes DNA," ucap Dedi.

Baca Juga: Sempat Dinyatakan Hilang, Pengunjung Pantai Pulau Merah Ditemukan Meninggal

Adapun video yang merekam soal penemuan jenazah wanita ini juga sempat beredar di aplikasi pesan singkat. Dalam video yang beredar, terlihat beberapa orang berdiri di dekat jenazah sisa kerangka itu.

Kerangka wanita tersebut ditemukan di tengah-tengah semak-semak denga rumput yang cukup tinggi di dekat perumahan Nusa Kirana, Rorotan.

Editor


Komentar
Banner
Banner