News

Sempat Dinyatakan Hilang, Pengunjung Pantai Pulau Merah Ditemukan Meninggal

Seorang remaja yang dikabarkan hilang saat mandi di pantai pulau merah, kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi akhirnya diketemukan dengan kondisi tak bernyawa,(24/0

Featured-Image
Jasad korban ditemukan dibibir pantai (24/1/2023),(Foto:apahabar.com/Mohamad Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI - Seorang remaja yang dikabarkan hilang saat mandi di pantai Pulau Merah, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi akhirnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa, Selasa (24/01).

DN (12) ditemukan petugas gabungan sekitar pukul 05.30 WIB tak jauh dari titik lokasi mandinya bersama ke empat taman lainya yang masih selamat.

Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi membenarkan bahwa tadi pagi jasad pelajar dari Kecamatan Glenmore tersebut telah ditemukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari petugas pantai, polisi air, Polsek Pesanggaran dan Basarnas.

Baca Juga: Polisi Ungkap Misteri Mayat Mengambang di Banyuwangi, Pelaku Teman Medsos

"Iya betul, ditemukan di bibir pantai Pulau Merah," kata AKP Basori, Selasa (24/01).

Diberitakan sebelumnya, Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Senin sore, ketika korban bersama empat teman lainya bermain air di pantai Pulau Merah Banyuwangi, Senin (23/01). Lalu tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret lima remaja tersebut.

Petugas pengaman pantai yang melihat kejadian itu, bergegas menyelamatkan lima remaja yang digulung ombak tersebut. Namun, satu korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan hilang.

Baca Juga: Berangkat Sekolah, Pelajar di Banyuwangi Tewas Dilindas Truk Semen

Dari peristiwa tersebut, Empat remaja yang berhasil selamat di antaranya RA (13), AE (13), AL (13), dan ED (13). Sementara satu remeja yang dikabarkan hilang telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Editor
Komentar
Banner
Banner