News

Warga Antusias Rayakan Festival Tahun Baru 2023 di TMII, Lalu Lintas Padat Merayap

Antusias masyarakat merayakan pergantian tahun di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) membuat lalu lintas sangat padat.

Featured-Image
Kepadatan di Pintu Masuk Taman Mini Indonesia Malam Ini, Sabtu (31/12) (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Kepadatan arus lalu lintas terjadi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (31/12).

Sebagai salah satu tempat utama perayaan pergantian tahun, TMII  menggelar berbagai acara Media Festival Tahun Baru 2023 yang berlangsung sejak pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, pada pukul 20.44 WIB, arus lalu lintas dari arah Cililitan maupun arah Kampung Rambutan mulai padat.

Baca Juga: Tiket TMII Naik 100 Persen, Pengunjung Tetap Antusias

Arus kendaraan tersendat karena banyaknya masyarakat serta kendaraan yang menuju TMII untuk bergabung marayakan pesta pergantian tahun baru 2023.

Di gerbang utama, sejumlah masyarakat terlihat mengantri untuk memasuki area TMII.

Terlihat pula pihak kepolisian, TNI, serta Dishub berjaga dan ikut mengatur lalu lintas agar kemacetan bisa diurai di sekitar kawasan TMII.

Baca Juga: Tempat Parkir Alternatif yang Mau Habiskan Malam Tahun Baru di TMII

Heri (34) warg, seorang warga Bekasi memilih datang ke  acara Festival di TMII. Ia antusias mengikuti acara ini, karena yang sejak Pandemi Covid-19 mereka tidak bisa merayakan acara pergantian tahun di tempat keramaian.

"Saya rela dari Bekasi, karena kan sebelumnya kita gak boleh ikut dalam acara di tengah keramaian," kata Heri kepada bakabar.com, di pintu gerbang IV, Sabtu (31/12).

Untuk diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bersama Forkopimda DKI Jakarta akan menghadiri rangkaian acara festival malam tahun 2023 di TMII.

Editor


Komentar
Banner
Banner