Kebaya Merah

Wanita Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Diobservasi 3 Hari, untuk Apa?

Pemeran wanita dalam video mesum kebaya merah, AH, tengah diperiksa kondisi kejiwaannya hingga 3 hari ke depan.

Featured-Image
Pemeran wanita Kebaya Merah. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Pemeran wanita dalam video mesum kebaya merah, AH, tengah diperiksa kondisi kejiwaannya hingga 3 hari ke depan.

Pemeriksaaan yang membutuhkan waktu tiga hari itu karena AH disebut memiliki kepribadian ganda akibat gangguan kejiwaan.

Plh Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Kompol Harianto Rantesalu menyebut pihaknya masih mendalami pemeriksaan lanjutan terhadap pemeran video mesum yang viral tersebut.

Lebih jauh, pemeriksaan dimulai pada Kamis (10/11) sore. Pemeriksaan dilakukan oleh tim dokter dari RS Bhayangkara.

"Observasinya bisa sampai tiga hari lebih, sejak kemarin kita tinggal di rumah sakit, iya (rawat inap). Tentu dengan penjagaan dan pendampingan ketat," ujar Harianto dikutip detikJatim, Sabtu (12/11).

Baca Juga: Polisi Sebut Pemeran Kebaya Merah Berkepribadian Ganda, Bisakah Kebal Hukum?

Dikatakan, hingga saat ini ia belum bisa memberikan keterangan lebih jauh lantaran masih diobservasi oleh dokter.

"Saya tidak bisa jelaskan itu detail saat ini, spesifiknya nanti biar dokter. Kalau yang tahu perubahan-perubahan di AH ya cowoknya sendiri," kata Harianto.

"Kalau dari dokter sana sudah disampaikan bahwa wanita pemeran video mesum kebaya merah kondisinya normal, tapi ada hal yang perlu pendalaman," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Kebaya Merah, Pegiat Medsos: Kominfo Harus Tindak Tegas Penyebarnya!

Oleh karena itu, Harianto mengaku diperlukan observasi lanjutan dengan melibatkan dokter yang berbeda dengan sebelumnya.

Sebab, sebelumnya beredar isu di media sosial kalau AH sempat menjadi korban pemerkosaan oleh ayah tirinya.

"Kita pakai dokter yang berbeda (dengan sebelumnya) yang kita panggil. Karena dia (AH) datang ke dokter sebelumnya hanya diberi obat agar tenang," ungkap Harianto.

Baca Juga: Terkuak! Ini Pekerjaan Dua Pemeran Video Kebaya Merah

Pelaku adalah Sepasang Kekasih

Pemeran video mesum kebaya merah, AH dan ACS ACS dan AH, merupakan sepasang kekasih, di mana keduanya masih mencintai meskipun terjerat kasus hukum.

"AH mengakui sayang banget sama cowoknya (ACS), tapi belum mengetahui pasti kapan kisah cinta mereka berawal, termasuk kapan awal mula perkenalan keduanya. Dan sejauh apa keduanya merajut asmara," terang Harianto.

"Yang bisa melihat secara detail perubahan sikap (AH) yang terjadi ya cowoknya (ACS)," tutup Harianto.

Editor
Komentar
Banner
Banner