DPRD Palangka Raya

Wakil Ketua DPRD Palangka Raya: Masyarakat Diharapkan Semakin Kompak dalam Mendukung Pembangunan

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kalteng, Wahid Yusuf mengharapkan di Hari Jadi ke-66, Kota Palangka Raya semakin maju

Featured-Image
Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kalteng, Wahid Yusuf. Foto: Dok. Antara

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kalteng, Wahid Yusuf mengharapkan di Hari Jadi ke-66, Kota Palangka Raya semakin maju dan masyarakatnya semakin kompak dalam mendukung pembangunan.

"Kita berharap Kota Palangka Raya bisa menjadi kota yang dewasa mengingat Palangka Raya merupakan ibu kota dari Provinsi Kalimantan Tengah," ujar Wahid Yusuf, di Palangka Raya seperti dilansir Antara, Senin (19/6/2023).

Mengisi momen Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya jatuh pada 17 Juni 2023, Yusuf mengajak agar masyarakat bisa saling bahu-membahu dalam menjaga serta merawat daerah yang berjuluk Kota Cantik ini.

"Saling menjaga dalam artian menjaga kredibilitas kota sebagai ibukota provinsi dan merawat infrastruktur kota yang sudah terbangun serta yang sudah berjalan sampai saat ini," kata Yusuf.

Dalam rangka Hari Jadi ke-66 Kota Palangka Raya dan HUT ke-58 Pemerintah Kota Palangka Raya 2023 ini, pemerintah setempat mengambil tema Palangka Raya Kota Kita yang merupakan kependekan dari semboyan Kota Tertata, Kita Sejahtera.

Sementara Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan dengan semangat hari jadi ini dia mengajak semua elemen bersama memantapkan pelayanan publik, tata kelola pemerintahan yang baik untuk mewujudkan lingkungan cerdas, masyarakat cerdas dan ekonomi cerdas di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila.

Fairid juga mengajak agar masyarakat ikut memeriahkan hari jadi tahun ini dengan berbagai kegiatan seperti mengecat gapura, memasang umbul-umbul, spanduk, baliho, lampu hias dengan tema HUT Pemko dan Kota Palangka Raya mulai 1 Juni hingga 31 Juli.

Selain itu melaksanakan kegiatan pembersihan di lingkungan sekitar, baik itu sekitar kantor maupun lingkungan tempat tinggal, dan melaksanakan berbagai pertandingan dan perlombaan.

"Saya harap masyarakat bisa berpartisipasi memeriahkan HUT Pemkot dan hari jadi Kota Palangka Raya, karena ini adalah hari jadi kota yang kita cintai bersama," tandas Fairid Naparin.

Editor


Komentar
Banner
Banner