DPRD Balangan

Wakil Balangan di Pemilihan Putra Putri Pariwisata Kalsel 2024 Diharap Mampu Promosikan Daerah

DPRD Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi turut menghadiri dan memberikan support ajang pemilihan Putra-Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan Hj Sri Huriyati Hadi (Tengah)

bakabar.com, PARINGIN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balangan, Hj Sri Huriyati Hadi turut menghadiri dan memberikan support serta semangat kepada perwakilan Putra-Putri Pariwisata Balangan pada ajang pemilihan Putra-Putri Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) 2024, Sabtu (18/5/2024) malam, di Hotel Galaxy, Banjarmasin.

Sebagai isteri orang nomor satu di Balangan, dirinya tampak akrab dengan sejumlah tamu yang hadir, bahkan duduk satu meja bersama Putri Pariwisata Indonesia 2023.

Dalam kesempatan itu, Hj Sri mengungkapkan harapannya agar Balangan benar-benar memiliki Putra- Putri yang mampu mempromosikan wisata, dan bukan sekadar hanya mengikuti ajang pemilihan semata.

“Kita berharap Balangan memiliki Putra-Putri Pariwisata yang mampu mempromosikan wisata, sehingga akan menarik tamu dari lintas kabupaten bahkan lintas provinsi yang berkunjung ke Balangan,” kata Hj Sri.

Ia menambahkan, untuk ke depannya para duta wisata harus banyak belajar bagaimana cara mempromosikan wisata dan bagaimana agar wisata lebih meningkat

“Dan tentu saja kita berharap perwakilan Putra Putri Pariwisata Balangan, bisa meraih juara di ajang pemilihan Putra Putri Pariwisata kelak,” pungkasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner