DPRD Balangan

Kembali Terpilih, Sri Huriyati Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Hj Sri Huriyati Hadi dipastikan kembali duduk di DPRD Kabupaten Balangan setelah dinyatakan menang pada Pemilihan Legislatif 2024

Featured-Image
Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Sri Huriyati Hadi dipastikan kembali duduk di DPRD Kabupaten Balangan setelah dinyatakan menang pada Pemilihan Legislatif 2024

bakabar.com, PARINGIN - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Hj Sri Huriyati Hadi dipastikan kembali duduk di DPRD Kabupaten Balangan setelah dinyatakan menang pada Pemilihan Legislatif 2024 kemarin.

Sri Huriyati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Alhamdulillah, sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat di DPRD Kabupaten Balangan,” ujarnya, Sabtu (02/03/2024).

Hj Sri berjanji akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan mendengarkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kemudian bersinergi dengan semua pihak untuk membangun dan memajukan Kabupaten Balangan.

Sebagai wakil rakyat maka ia juga menekankan pentingnya sinergi yang baik antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat dalam memajukan Kabupaten Balangan.

Dikatakan, bahwa kerja sama antara wakil rakyat dan masyarakat serta pemerintah daerah sangatlah penting untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi semua.

“Saya akan selalu mendengarkan dan mewakili suara masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil di DPRD Kabupaten Balangan,” ucapnya.

Baca Juga: Nur Fariani Beri Semangat Kontestan Balangan di Lomba Ternak Kambing Se Kalimantan

Editor
Komentar
Banner
Banner