DPRD Balangan

Sri Huriyati Bagikan Peralatan Salat Untuk Lansia Balangan

Anggota DPRD Balangan sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi membagikan peralatan salat untuk para lansia di momen bulan suci Ramadan.

Featured-Image
Anggota DPRD Balangan sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi membagikan peralatan salat untuk para lansia di momen bulan suci Ramadan, Rabu (13/3/2024). Foto-bakabar.com/Hendry.

bakabar.com, PARINGIN - Anggota DPRD Balangan sekaligus Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi membagikan peralatan salat untuk para lansia di momen bulan suci Ramadan, Rabu (13/3/2024).

Hj Sri menyebut bahwa dalam bulan suci Ramadan, memberikan bantuan dan perhatian kepada lansia merupakan amal yang sangat dianjurkan dalam agama Islam.

Dengan membagikan peralatan salat kepada lansia, Hj. Sri Huriyati Hadi menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada mereka yang berada di usia lanjut.

Peralatan salat tersebut akan sangat berguna bagi lansia dalam menjalankan ibadah salat dengan lebih khusyuk dan nyaman.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, semakin banyak lansia yang terbantu dan semakin mempererat hubungan antar sesama umat. Semoga amal ibadah dan kebaikan kita dalam bulan Ramadan ini diterima oleh Allah subhanahu wa taala,” tutupnya.

Baca Juga: Ketua DPRD Balangan Berharap Anggaran Pembangunan Sesuai Hasil Musrenbang

Editor
Komentar
Banner
Banner