DPRD Balangan

FFD 2024 Balangan Diharap Lebih Meriah

Pemerintah Kabupaten Balangan kembali menggelar Family Fun Day atau FFD di Taman Sanggam Balangan, Minggu (4/2/2024)

Featured-Image
Family Fun Day (FFD) Kabupaten Balangan Kembali Digelar Tahun 2024

bakabar.com, PARINGIN - Pemerintah Kabupaten Balangan kembali menggelar Family Fun Day atau FFD di Taman Sanggam Balangan, Minggu (4/2/2024).

FFD yang sebelumnya rutin diselenggarakan setiap hari Minggu, kali ini didukung Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan.

Ketua TP – PKK Kabupaten Balangan sekaligus anggota DPRD kabupaten Hj. Sri Huriyati Hadi menyampaikan bahwa FFD memiliki tema untuk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

”Family Fun Day itu sebenarnya temanya untuk UMKM, selain itu untuk kesehatan, kemudian juga untuk pelaku UMKM berjualan dalam membantu meningkatkan pendapatan mereka,” jelasnya.

Hj Sri mengatakan Pemkab Balangan pada tahun 2023, setiap hari Minggu telah menawarkan beberapa pertunjukan untuk dinikmati masyarakat. Selanjutnya dia berharap FFD di tahun 2024 semakin ramai pengunjung.

Untuk pelaksanaan FFD di awal tahun 2024 ini hanya senam sehat saja, namun diharapkan nantinya dapat ditambah lagi kegiatan dari dinas-dinas seperti tahun sebelumnya.

”Mudah-mudahan tahun 2024 ini lebih meriah lagi didukung semua dinas dengan mempertontonkan pertunjukan yang semakin menarik minat masyarakat untuk datang ke Family Fun Day,” tuturnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner