DPRD Palangka Raya

Waket DPRD Palangka Raya Dorong Pengusaha EO Terus Bangkit di Masa Pandemi

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kalteng, Wahid Yusuf mendorong seluruh…

Featured-Image
Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf. Foto: Istimewa

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Kalteng, Wahid Yusuf mendorong seluruh pelaku usaha jenis event organizer (EO), untuk terus bersemangat dan dapat bangkit dari dampak pandemi Covid-19.

Dengan ditetapkannya status Kota Palangka Raya pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2, dia mengharapkan para pengusaha EO bisa bangkit kembali

"Kepada seluruh pelaku usaha terkhusus even organizer untuk dapat bangkit serta terus bersemangat, lepas dari kekangan pandemi Covid-19," katanya, belum lama tadi.

Dijelaskannya, dengan status PPKM di Kota Palangka Raya yang saat ini masuk dalam level 2. Hal tersebut dinilai berdampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Palangka Raya.

Untuk itu, kondisi seperti ini perlu dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku event organizer. Namun tetap dengan mempertahankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

"Tapi ingat, semuanya tetap harus mengedepankan protokol kesehatan dan mengikuti ketentuan yang berlaku, dalam melaksanakan kegiatan usahanya," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Waket DPRD Palangka Raya dari Partai Golkar ini, perlu adanya peran serta dari masyarakat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Kota Palangka Raya. Salah satunya dengan mendukung percepatan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes secara ketat.

"Saya optimis, jika vaksinasi Covid-19 sudah 100 persen, maka Kota Palangka Raya bisa masuk PPKM level 1, hingga memberi dampak luas bagi perbaikan semua sektor ekonomi masyarakat," pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner