Pemkab Kapuas

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Agung Kunjungi Kapuas, Simak Agendanya

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas, Kamis (9/2).

Featured-Image
Kunjungan silahturahni Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono ke Kabupaten Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas, Kamis (9/2).

Kunjungan orang nomor dua di Polda Kalteng itu dalam rangka silahturahmi dengan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan tokoh masyarakat setempat.

Kedatangannya di bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung disambut oleh Sekretaris Daerah Kapuas Septedy mewakili Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Dalam acara silahturahmi Brigjen Pol Agung sapaan karibnya menyatakan bangga dengan kekompakan forkopimda dan para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyatakat Kapuas.

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya khususnya sebagai Wakapolda Kalteng yang baru," katanya.

Karena menurut Agung dengan kekompakan seluruh forkompimda dan seluruh tokoh sudah memberikan pondasi bahwa keberadaan Kapuas ini tidak perlu diragukan lagi.

"Karena semuanya sudah solid dan kompak. Ini yang menjadi modal awal bagaimana Kapuas menjadi salah satu kabupaten
kota yang menjadi unggulan," ujarnya.

Sementara itu Sekda Kapuas Septedy dalam sambutannya memaparkan kondisi Kabupaten Kapuas, dimana daerah setempat sebagai penyuplai terbesar beras di Kalteng.

"51 persen beras merupakan produksi dari Kapuas. Disamping padi kita juga ada semangka. Ini menjadi komoditas yang populer di dearah ini," beber Septedy.

Selain melakukan silahturahmi, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Agung juga mengunjungi Polres Kapuas sekaligus memberikan pengarahan kepada personel dan melakukan kunjungan ke kawasan food estate Dadahup.

Editor
Komentar
Banner
Banner