Tragedi Kanjuruhan

Wajah Sumringah, Ketum PSSI Batal Diperiksa Karena Main Bola Bersama Presiden FIFA

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bermain bola bersama Presiden FIFA Gianni Infantino di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Ketum PSSI bermain bola bersama presiden FIFA (foto:twitter @PSSI)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Iwan Bule) batal diperiksa Polri karena bermain bola bersama Presiden FIFA Gianni Infantino di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Iwan Bule terekam sedang bermain fun football bersama jajaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), momen tersebut dibagikan oleh PSSI melalui akun Twitter @PSSI pukul 09:03 

“Potret Presiden FIFA Gianni Infantino beserta jajaran saat bermain sepak bola bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di Stadion Madya,” bunyi postingan tersebut. Seperti dikutip, Jakarta, Rabu (19/10).

Ada beberapa foto yang dibagikan oleh akun Twiter resmi PSSI tersebut, salah satunya nampak Iwan Bule dan Gianni Infantino sama-sama tersenyum saling memberikan tos satu sama lain, keduanya mengenakan jersey bercorak biru, hijau, dan putih dengan lambang Garuda di dada.

Baca Juga: TGIPF Temukan Fakta Baru di Tragedi Kanjuruhan

Pertandingan tersebut terlihat pada malam hari yang mana seharusnya seperti yang sudah diagendakan, Iwan Bule bertepatan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur pada Selasa (18/10), untuk memenuhi panggilan Polri sebagai saksi terkait Tragedi Kanjuruhan.

Momen tersebut ramai dikomentari netizen, salah satunya berasal dari putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang akhir-akhir ini giat mengumandangkan penuntasan kasus tragedi Stadion Kanjuruhan.

Kaesang juga merupakan pemilik klub sepak bola PERSIS Solo menanggapi sikap PSSI dengan sindiran yang diunggahnya melalui akun Twitter pribadi miliknya @kaesangp.

Baca Juga: Petisi Dorong Iwan Mundur dari PSSI, Pakar: Soal Moral dan Etika Saja

"Alhamdulillah semuanya tersenyum. Kami pemilik tim juga hanya bisa tersenyum melihat kebahagian ini," ujar Kaesang.

Masih dalam unggahan yang sama, kaesang kembali meretweet dengan sindiran meme yang berisi beberapa foto dengan keterangan “KETIKA ORANG LAIN SUDAH TIDAK PERDULI LAGI, AKU HANYA BISA TERSENYUM. NIH ORANG AWIKWOK BANGET. GW UDAH MUAK.”

Adapun sindiran dari aktor papan atas Indonesia yaitu Vino G Bastian dalam unggahan di akun sosial media Twitter pribadinya, ia mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Iwan Bule akan lebih baik jika dialihkan kepada kegiatan yang lebih penting seperti menjenguk salah satu korban dari tragedi tersebut.

“Dibanding main bola bareng, lebih baik main ke rumah korban tragedi Kanjuruhan bareng-bareng. Mereka lebih penting,” tulis Vino dalam akun @VinoGBastian_.

Editor


Komentar
Banner
Banner