DPRD Palangka Raya

Wahid Yusuf Apresiasi Penangkapan Napi Lapas Palangka Raya Melarikan Diri

Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf mengapresiasi kinerja Polisi yang berhasil menangkap tiga dari empat orang napi melarikan diri

Featured-Image
Wahid Yusuf, Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya. Foto-Istimewa.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya Wahid Yusuf mengapresiasi kinerja Polisi yang berhasil menangkap tiga dari empat orang napi melarikan diri dari Lapas Kelas IIA Palangka Raya.

Ia berharap 1 orang napi yang masih dalam pelarian juga segera diringkus aparat kepolisian.

"Tentunya saya sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian atas tertangkapnya 3 orang napi melarikan diri kemarin, meski ada satu orang napi yang tewas akibat melawan petugas, itu sudah resiko mereka," ujarnya, Jumat (10/3).

Politisi muda dari Partai Golkar ini juga mengatakan jika empat orang napi yang melarikan diri itu semuanya sangat berbahaya dan terjerat kasus berat.

"Terbukti kan waktu itu saat mereka melakukan pelarian, mereka sempat melakukan pencurian kendaraan milik warga," terangnya.

Karena masih ada 1 orang napi lagi yang DPO, Wahid Yusuf mengajak masyarakat untuk membantu kepolisian dengan memberikan informasi jika melihat atau mengetahui keberadaan napi tersebut, sebab foto napi yang belum tertangkap ini sudah beredar luas melalui media sosial.

"Kepada masyarakat apabila ada melihat napi yang sedang DPO itu segera laporkan ke kantor kepolisian terdekat, agar petugas segera meringkusnya karena kalau tidak ditangkap bisa membahayakan masyarakat," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner