Habar Ramadan

Wah, Ada Oknum Diduga Jual Lapak Pasar Ramadan Banjarmasin Seharga Rp2,8 Juta

Ada oknum yang bermain di jual beli lapak Pasar Ramadan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin.

Featured-Image
Diduga ada oknum yang bermain di jual beli lapak Pasar Ramadan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Bahaudin

bakabar.com, BANJARMASIN - Ada oknum diduga yang bermain di jual beli lapak Pasar Ramadan Siring Menara Pandang, Kota Banjarmasin.

Salah satu pedagang mengatakan lapak yang disediakan di Pasar Ramadan Siring Menara Pandang Banjarmasin seharga Rp2,8 juta selama satu bulan. Sedangkan pengakuan panitia Pasar Ramadan harga lapak cuma Rp1,3 juta.

“Sempat ragu dan terkejut, kenapa harganya dekat Rp3 juta. Tapi emang mau jualan saat bulan Ramadan jadi saya bayar aja lapak itu,” ujarnya.

Ia beranggapan biaya menyewa lapak Rp2,8 juta dinilainya terlalu mahal untuk sebatas stand di Pasar Ramadan yang digelar Pemkot Banjarmasin.

“Di seberang ada juga Pasar Ramadan Pemprov Kalsel gratis, tidak perlu bayar. Jika tau di sana aja,” ucapnya.

Ia juga mengeluhkan kondisi lapak yang didapatnya di Pasar Ramadan Siring Menara Pandang Banjarmasin.

Bagi dia, lapak yang cuma berbahan kayu triplek tersebut tidak bertahan lama dan tak menjamin keselamatan barang.

“Setelah tutup barang ditinggal di sana dan digembok aja. Tapi katanya panitia tidak menjamin keamanan barang,” pungkasnya.

Diketahui, stand Pasar Ramadan yang dikelola Pemkot Banjarmasin sebanyak 150 stand. Sedangkan Pasar Ramadan yang ditangani Pemprov Kalsel di Tugu O Kilometer berjual 100 stand.

Editor
Komentar
Banner
Banner